13 • Kudu ottoke?

6.8K 917 37
                                    

Minghao abis ngejemur baju di halaman.

Pas udah selesai, dia langsung masuk ke dalem rumahnya lagi. 

Cowok itu gak langsung ke kamar, tapi pergi ke dapur dulu mau ngambil minum. Dia capek abis ngejemur baju tadi.

Nah ngomong-ngomong, Minghao sama Jisoo belum makan siang. Jadi, Minghao langsung ngebuat makanannya dia sama Jisoo.

Pas udah selesai, Minghao teriak-teriak buat manggil Jisoo makan, tapi ditunggu 15 menit dianya gak keluar dari kamar.

Minghao samar-samar kayak denger suara orang lagi misuh.

Samar-samar Minghao denger suaranya dari kamarnya sama Jisoo. Apa mungkin Jisoo yang misuh? Misuhin apa lagi kali ini?

Palingan karena cewek fiksinya mati lagi.

Buat mastiin aja, Minghao pelan-pelan jalan ke arah kamarnya.


"Gak! Ngapain?! Aku masih muda mah! AKU BELUM MAU TUNANGAN"

"Ck! Aku aja gak tau siapa tunangan aku! Ngamuk nih?"


Minghao kaget setengah hidup dong, seriusan Jisoo mau tunangan? Terus nasibnya Seokmin gimane woy

Minghao gak bisa diem soal ini.

Soalnya dia orang yang paling ngedukung banget hubungan Seokmin sama Jisoo. Minghao harus ngelakuin sesuatu.

Iya harus, gak boleh gak. Akhirnya dia ngambil hapenya yang daritadi ada di kantung celana Minghao.

Kalo dirumah, Minghao cuman make kaos, kadang-kadang kemeja yang kebesaran. Ditambah celananya yang pendek.

Nah kalo sama Jun, Minghao make celana super pendek terus make kemeja yang kebesaran, dan itu cuman khusus buat Jun.

Kalo Minghao udah make pakaian yang begituan, udah dah, besok kalo buat jalan susahnya minta amponn.


"Cok"

Minghao langsung nelpon someone.

"Kurang lengkap sayang"

"Jancok~"

"Awas aja lu Hao ntar malem"

Kalo kalian mau tempe, sekarang Minghao lagi nelpon Jun.

"Alah gak takut, btw gue barusan denger Jisoo mau tunangan" ucap Minghao santai.

"APAAN?! jan ngadi-ngadi lu"

"Gue serius, Jisoo sekarang misuh-misuh di kamar, mending lo cepet deh kasih tau yang lain, cepet!"

Telpon di putus sepihak sama Jun.

"Buka gak ya? buka gak, buka gak-"

Minghao bingung mau buka sekarang apa engga, buka pintu kamsudnya.

"Buka ae aelah, susah am-"

Minghao matung di tempat karena liat keadaan Jisoo dan kamarnya sekarang. 

Super duper berantakan. Jisoo kayaknya juga lagi emosi.

"ANJING LO ZA!!"

"Gue mau tunangan... gue harus gimana... Fares? Gimana dia?"

"Lo beneran mau tunangan?"

Jisoo ngambil hapenya di lantai yang tadi sempet dia lempar.

"Gue gak mau ninggalin Fares..." 

Minghao garuk-garuk tengkuknya yang gak gatel. Bingung mau ngasih saran kayak gimana, ditambah mata Jisoo mulai berair.

"Oh ya maaf buat kamar lo, ntar lo berisihin sendiri ya jangan manja. Gue lagi emosi" Jisoo ngapus air matanya yang mulai netes tanpa ada rasa penyesalan sedikit pun.

Minghao melotot gak terima.

Sedangkan Jisoo, dia sibuk lagi dengan hapenya. 

Semenit kemudian Jisoo natap Minghao dengan pandangan yang susah diartiin.

Jisoo balik ngelempar hapenya lagi dan beralih mencengkram bahu Minghao sampai cowok chindo itu meringis.

"Santai dong bos! Lu ngajak gue berantem?!"

"Tampar gue"

Minghao rasa Jisoo udah gila.

"Gak mau. Ntar gue mati ditangan Fares, gue belum nikah sama Jun anjeng"

"Tampar gue, Hao"

"No, nampar lu terlalu berisiko. Gue pukul aja ya?"

"BANGSAT TAMPAR TINGGAL TAMPAR!"

PLAKKK

Jisoo oleng ke samping sampai nabrak lemari buku Minghao.

"Gue gak lagi mimpi..."

to be continued.

Anak Motor | SeoksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang