6 • Anjay

9.8K 1.3K 238
                                    

Udah 25 menit Seokmin belum dateng ke rumah Minghao. 

Tujuan ke rumah Minghao tuh cuman buat maen aja sebenernya, tapi Vernon sama Seungkwan gak bisa dateng, mereka ada urusan berdua lagi lagi dan lagi.

"Mana si kuda?" Chan yang udah gak sabaran.

"Apa lo bilang tadi? dia lebih tua dari lo cil!" 

"Maap bang,  keceplosan ehehe" Chan alias Dino cuman cengengesan. 

Sesudah itu kembali hening lagi, sibuk dengan hape.


"Kok pada sibuk main hape sih! siniin!" tiba-tiba ada yang nyelonong masuk, plus langsung ngerebut benda persegi panjang yang ada di tangan masing-masing.

"APAAN SIH JANCOK!" protes sebagian dari mereka.

Yang ngambil hp mereka-mereka itu Seokmin, dia kesel masuk-masuk pada sibuk hp semua.

"Siniin hapeny-" omongannya kegantung, karena liat Jisoo tidur.

Hampir aja Seokmin ngeganggu tidur nyenyak Jisoo. Cowok itu natap mereka yang ada di sana gantian.

"Dia kenapa? kok bisa ketiduran disini?" tanya Seokmin heran, mereka cuman naikin bahunya, "njir, gua bawa ke kamar dah" lanjutnya.

"HAH?!"

"APAAN?!"

"MAU NGAPAIN?!?!!"

Nah kalo gini salahnya siapa? Jisoo tiba-tiba kebangun karena kaget. 

Seokmin ngalihin pandangannya ke Jisoo yang kebangun gara-gara teriakan dari temen-temen laqnatnya.

"A-apaan?" 

Jisoo langsung megangin kepalanya, agak pusing.

"Nah lohhhhh, salah siapa ini?" Wonwoo mau nyalahin orang. 

Semua orang langsung nunjuk Mingyu sama Soonyoung.

"Lah kok kita?" Barengan.

"Lah kok barengan?!!"

"Lu duluan anying!"

"Udah blok! Soo, lu tidur aja lagi" Seokmin langsung duduk di sebelah Jisoo, dia nawarin pahanya.

Karena emang udah ngantuk gak ketulungan, Jisoo langsung aja nyendenin kepalanya di paha Seokmin, nyamanin posisi, udah cuss balik ke alam mimpi.

Seokmin senyum tipis.

Baru sehari kenal, belum juga nyampe sehari, udah jatuh cinta.

AnJAY (69)

"Kalian sih! kasian njir, kecapean beres-beres dia pasti" ucap Seokmin sambil ngalihin pandangannya ke mereka.


"Udah udah lah gelut nya dipending dulu, main abcd lima dasar yuu!!" ucap Chan mencairkan suasana.

Berakhirlah mereka semua main abcd lima dasar, kecuali Seokmin, dia cuman mainin hpny dan sesekali ngelus rambut Jisoo.

Moduss.

Moduss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Anak Motor | SeoksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang