32 • Biarin aja lah

5.6K 622 83
                                    

Hari ini Jisoo sama Seokmin absen kuliah. Tujuannya buat ngebawa Jisoo ke dokter kandungan.

Sebenernya kabar Jisoo hamil belum sampe ke ortu mereka. 

Katanya biar surprise gitu. Orang tua mereka juga gak bakal marah, toh mereka juga yang nuntut pengen cepet punya cucu, kan?

"Selamat! Mas Jisoo memang benar sedang mengandung, usia kandungannya sudah memasuki minggu ke-2" ucap dokter cantik itu ke mereka berdua.

"Minggu kedua?" tanya Jisoo ragu, kan mereka baru kemarin ngewe kenapa kandungannya udah masuk ke minggu ke-2?

"Iya" jawab Dokter itu pasti.

Bentar, ngebug.


Oh iyea baru inget, pas mereka main kasar, gak sepenuhnya Seokmin ngeluarin di luar.

Jisoo sama Seokmin otomatis tatap-tatapan. Mereka berdua baru inget kejadian itu. Gara-gara ena kali ya?

"Ohh gitu... yaudah Dok, terima kasih" 

Jisoo pamit sama dokter terus keluar ruangan sambil narik ujung kemejanya Seokmin.

"Kok aku baru inget sekarang ya?" 

"Hooh, aku juga" Seokmin ngegaruk tengkuknya yang agak gatel. 

"Tapi biarin aja deh hehe, toh ini juga benih kamu bukan benih orang lain, hehe yaudah yok pulang!" Jisoo langsung jalan ke motornya sendiri. 

Sebelum perutnya makin gede, Jisoo pengen naik motornya terus. Ya kan kalo perutnya besok udah gede mana bisa naik motor.

GOAD (GOBLOK SQUAD) SVT

(13)

Hari ini

Woi

Mingyu
Nape?

Wonwoo
Gak liat

Jihoon
Hmm?

Jun
Ngen ngen apa yang tod?

Minghao
Ape sih cok

Gua ada kabar
baik nih

Seungkwan
Apa

Vernon
Mencurigakan, skip ah

Chan
Jangan bikin kepo deh bang

Jun
Jangan PHP-in orang lu, temen lu sendiri nih

Soonyoung
Hooh

Jadi gini

Minghao
Apaan Res

Mingyu
Kelamaan gue tabok lu sumpah

Wonwoo
Mana bisa Gyu, keburu kabur si Pares wkwkwk

Jihoon
Aku sedang menunggu kepastian

Soonyoung
Kan udah ji

Jihoon
Bukan itu sayangnya ujiiii

Vernon
Hapenya uji dibajak kagak nih?

Jihoon
Gak kok

Anak Motor | SeoksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang