Seokmin sekarang ada di ruangan Jisoo. Duduk di samping sambil nunggu Jisoo sadar.
Dari semalem Jisoo belum bangun juga. Harapan Seokmin hari ini Jisoo sadar.
Karena hari ini tanggal 30 Desember, alias ulang tahunnya Jisoo. Kalo Jisoo masih gak sadar kan... kasihan. Masa gak ngerayain ultahnya sendiri?
Lamunan Seokmin buyar karena dikagetkan dengan pergerakan jari Jisoo yang sedari tadi dia genggam.
Pandangan Seokmin beralih ke wajah Jisoo. Dua mata itu pelan-pelan ngebuka.
Seokmin senyum lebar.
"Jisoo!"
Mama Jisoo yang ngeliat itu langsung lari ke sebelah Seokmin.
Jisoo nyipitin matanya, menyesuaikan cahaya yang masuk.
"Mama panggil dokter dulu ya!"
Seokmin ngangguk, Mama Jisoo langsung lari keluar ruangan.
Gitu-gitu masih bisa lari loh, orang mudanya ikut lari maraton.
Akhirnya gak sampe lima menit, dokternya dateng. Terus langsung meriksa keadaannya Jisoo.
Jisoo keluar dari ruangannya dengan seizin dokter.
Tentu aja tetep ada Seokmin di sampingnya.
Walaupun keliling rumah sakit pake kursi roda, gak begitu buruk lah daripada kudu berdiam diri di ruangan.
Selama Seokmin ngedorong kursi roda yang Jisoo duduki, gak ada yang ngawalin pembicaraan. Sampe Seokmin pun ngalah.
"Lo jangan salah paham soal kemarin. Cewek kemarin namanya Yuju, gue pernah suka sama dia, tapi lo jangan salah paham dulu, sekarang gue udah gak suka sama dia. Karena perjuangan gue disia-sia sama dia"
Jisoo diam.
"Gue udah gak pernah jatuh cinta lagi waktu itu, sampe gue ketemu sama lo, tadinya emang gak percaya cinta pandangan pertama, tapi sekarang gue percaya. Karena gue ngalamin sendiri"
Seokmin berhenti, karna Jisoo ngegenggam tangannya Seokmin.
"Maaf, gue salah paham sama lo. Janji ya gak akan ninggalin gue? Gue butuh lo soalnya"
"Dan gue juga butuh lo, Ezza"
Jisoo nawarin jari kelingkingnya. Seokmin terkekeh, ngaitin kelingkingnya ke Jisoo.
Yea, janji kelingking.
Jisoo ketawa kecil. Seokmin yang gemes langsung ngacak-ngacak rambut Jisoo.
"Lo tunggu sini bentar"
Jisoo cuman bisa ngangguk. Seokmin pergi entah kemana.
Udah 5 menit tapi Seokmin belum balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Motor | Seoksoo
Fiksi Penggemar"Cinta pandangan pertama cok, anjing gue kira hoax" - Seokmin Faresta. "Hak kita sih buat suka sama orang" - Jisoo Altezza. BxB! Seoksoo. (Lee Seokmin x Hong Jisoo) Lokal.