Spesial • Verkwan (!)

8.7K 684 33
                                    

edisi spesial, cium dulu dong

Vernon narik tangan Seungkwan biar mereka berdua cepet sampe ke apartemennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vernon narik tangan Seungkwan biar mereka berdua cepet sampe ke apartemennya.

Perasaan Seungkwan antara seneng bisa ngerasain permen ma susu sama perasaan sedih nanti takut sakit.

"Vernon..."

Seungkwan mulai manggil nama Vernon waktu mereka berdua ada di depan pintu apartemen Vernon.

"Lo udah gak bisa ngelak lagi sayang"

Vernon ngebuka pintu apartemennya langsung aja cowok bule itu ngebuang tasnya ke sembarang tempat.

Gak peduli apa isi dari tas itu.

Vernon ngedorong Seungkwan biar mepet ke tembok. Cowok itu natap Seungkwan make tatapan tajemnya.

Sampe Seungkwan lebih milih natap ke arah lain daripada natap pacarnya sendiri.

"Lo mau ngelakuin sama gue kan?" tanya Vernon make suara beratnya yang nyebabin Seungkwan gak bisa nolak, dia langsung ngangguk lemes.

"Tapi lo janji mainnya pelan-pelan" ucap Seungkwan yang udah ngeberaniin natap Vernon.

Vernon cuman ngangguk doang.

Tanpa ngeluarin kata-kata lagi, Vernon langsung ngelumat bibir Seungkwan lembut.

Awalnya memang lembut, tapi lama-lama lumatan mereka berdua tambah panas.

Saling tuker saliva, lidah Vernon yang udah ada di dalem mulut Seungkwan, sama Seungkwan yang ngedesah disela-sela ciuman.

"Eugghhh..." desahan Seungkwan makin kenceng, karna sekarang Vernon sudah beralih ke leher mulusnya.

Di sana Vernon ngebuat beberapa tanda kepemilikannya. Jadi, Seungkwan cuman punya Vernon, gak ada yang lain.

"Vernonhhh... aghhh..."

Seungkwan makin kebawa suasana pas Vernon sengaja ngegigit kecil leher mulus Seungkwan.

Langsung aja Vernon ngengendong Seungkwan ala bridal style.

Vernon nindih Seungkwan di kasur miliknya. Cowok itu balik lagi ngelumat bibir manis Seungkwan, menurut Vernon, memang bibir Seungkwan itu manis banget.

Abis itu, Vernon langsung ngelepas hoodie yang dari tadi dia pake.

Pas dilepas, Seungkwan baru pertama kali ngeliat pemandangan sebagus ini.

Anak Motor | SeoksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang