"Berjanda lu gak lucu anjir"
"Gue gak lagi berjanda, gue lagi berduda"
Seokmin emosi kali ini, berharap si Jun cuman ngeprank doang.
Cowok mancung itu nendang kursi gak nyantai.
"Apa gunanya gue ngejar-ngejar dia bangsat, yang ujung-ujungnya dia juga bakalan nikah sama orang lain!?"
Seokmin langsung lemes.
"Eh lu tenang dulu, mungkin ini udah takdir, jadi pasrah aj-"
"Lo harus tetep sama Jisoo. Kalo enggak gue bakal geprek ni bumi" Seungcheol ngebekap Mingyu.
"ASUUU!!" Seokmin langsung keluar dari kelas itu, perasaannya campur aduk.
Ada sedih, kecewa sama yang lain-lain.
Jangan sampai kejadian waktu itu keulang lagi. Seokmin dibohongin sama orang yang dulu dia suka. Sakit?
Gak usah ditanya.
Siapa orangnya?
Gak usah dibahas. Itu cuman masa lalunya Seokmin.
Ini udah tengah malem, tapi Seokmin belum pulang ke rumah. Udah biasa sih.
Tapi, kali ini dia gak pamit sama ortunya. Kan otomatis ortunya khawatir.
Kalo tu anak entar kenapa-napa gimana?
Tadi orang tuanya Seokmin udah sempet nelpon nomor temennya Seokmin yang mereka punya.
Dan karena mereka cuman punya nomornya Jisoo, ya udah mau ngapain lagi? Mereka langsung nelpon Jisoo.
Untung aja Jisoo denger dering hapenya, coba kalo enggak.
Sekarang, Jisoo lagi siap-siap buat nyariin Seokmin.
Tengah malem.
Tapi dia gak sendirian, dia ditemenin sama Minghao.
"Kalo Seokmin kenapa-napa gimana?"
"Gak, dia bakal baik-baik aja"
Mereka lagi komunikasi lewat alat yang kepasang di helm masing-masing. Ya, Jisoo udah punya sekarang.
Dibeliin Seokmin sebulan yang lalu.
Kurang sayang apa Seokmin ke Jisoo?
"Biasanya dia kalo lagi stress, dia bakal ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Motor | Seoksoo
Fanfic"Cinta pandangan pertama cok, anjing gue kira hoax" - Seokmin Faresta. "Hak kita sih buat suka sama orang" - Jisoo Altezza. BxB! Seoksoo. (Lee Seokmin x Hong Jisoo) Lokal.