apaan sih gue gamauu".
"Hey hey Lia tunggu".
"Apaan sih rel gue Uda bilang jangan ngatur-ngatur hidup gue".
"Tapi aku pacar kamu!"
"Gue ga peduli".
Siang yang sangat cerah ini gadis cantik berkulit putih tampak kesal karena aturan yang di berikan pacarnya sangat tidak masuk Kal. Namanya aglia Anatsya Hermawan gadis yang memiliki wajah cantik dan mempunyai otak pintar itu sedang berdebat dengan pacarnya farel Albani Pratama.
"Dengerin aku lia" ucap farel sambil menggenggam tangan aglia.
"Gue gamau di kekang gini rel" aglia memelas.
"Sayang dengerin aku! Aku ga ngekang kamu dan satu lagi jangan bilang lo-gue lagi" ucap farel dengan serius.
"Ah bodo gue males" lalu aglia berlalu begitu saja.
"Liaaaaa jangan ngeyel" teriak farel.
Aglia berjalan dengan lesu menuju rumahnya,kali ini moodnya sangat hancur ia tiap hari Selalu saja berdebat dengan pacarnya karena hal kecil.
"Ehh non Lia sudah pulang" ucap bi Minah pembantu di rumahnya.
"Dari tadi Lia sudah pulang bi, cuman tadi ada farel di depan" jawab aglia.
"Loh ko ga di ajak masuk toh non"ucap bi minah.
"Gausa bi biarin aja nanti juga pulang" ucap Lia dan bi Minah pun mengangguk paham.
"Yaud Bu Lia ke kmar dulu"lanjut Lia.
"Eh non bapa sama ibu ada di rumah" ucap bi Minah.
Sontak saja aglia membelalakkan matanya tak percaya.
"Yang bener bi" tanya nya dengan semangat."ia non mereka lagi makan".
Aglia segera berlari menuju meja makan dan..
Benar saja mamah dan papahnya sedang berada disana dihadapan aglia setelah beberapa tahun orangtuanya tidak pulang dan sekarang aglia melihat langsung dengan matanya sendiri tapii...
Senyum aglia memudar ketika melihat seorang gadis disana.Dia Arin Amelia Hermawan sodara tirinya aglia, ibu aglia sudah lama meninggal ketika ia berusia 10 tahun dan sejak itu lah papahnya kembali menikah dengan Yola Larasati Hermawan ibunya Arin.
"Papahh" panggil aglia sambil mendekati papahnya Adi Aryanto Hermawan.
"Jangan mendekat" ucap Adi tanpa menatap Aglia.
"Masihh sama"ucap aglia pelan.
Aglia menarik kursi tepat di depan papahnya.
"Papah ko pulang ga bilang dulu ke Lia" ucap dia dengan senyum yang mengembang.Hening....
"Ehh kalian gimana kabarnya" tanya Lia kembali.
Masih sama hening...
Akhirnya aglia menyerah lalu ia bangkit dan berlalu ke kamarnya.
Drttt...drttt........
Baru saja aglia merebahkan badannya sudah ada gangguan kembali dari handphone nya.
Terpampang jelas di layar handphone nya macan 🐯 is calling.
Aglia membuang nafasnya kasar lalu segera mengangkat telponnya.
"Adaa apaa" ucap aglia to the point.
"Sayang kamu gapapa"
"Gapapa,kenapa sih" kesal aglia.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive boyfriend [COMPLETE]
Teen FictionIngin tahu gimana ceritanya? Yu baca aja teman-teman😂