17.

157 8 0
                                    

Aglia sudah siap untuk mengikuti ujian hari ini. Aglia duduk di bangku paling depan yang di sampingnya adalah ahmad teman sekelasnya.

"li, nanti klo gue tanya jawabannya lo jangan pelit" ucap ahmad.

"ih ogah" jawab aglia sambil mendelikan matanya.

Ahmad mendengus dengan kesal, lalu berbicara kepada orang yang ada di sampingnya.

Tok.. Tok.. Tok

Ketukan pintu membuat seluruh murid yang berada di kelas itu menghentikan aktivitasnya.

"Assalamualaikum, hari ini ibu yang akan mengawasi kelas kalian" ucap bu eni sambil mendudukan dirinya di kursi.

Banyak sekali murid yang berubah menjadi lesu karena mengetahui bahwa guru pengawasnya adalah bu eni, guru yang super duper killer matanya yang tajam dan pendengarannya juga tajam.

"gagal rencana nyontek gue" ucap ahmad pelan.

Aglia yang berada di pinggirnya terkekeh pelan melihat ekspresi ahmad saat itu.

Bu eni segera menatap ahmad dengan tajam "jadi kamu berencana akan menyontek" ucapnya.

Ahmad membelalakan matanya, kenapa bu eni bisa mendengarnya padahal ahmad berbicara cukup pelan.

"hehe engga ko bu, saya becanda" jawab ahmad sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Bu eni segera membagikan kartu peserta ujian.

"silahkan nyalakan laptop kalian, lalu masukan username dan juga password nya" ucap bu eni setelah membagilan kartu peserta.

Seluruh murid segera mengikuti perintah dari bu eni.

"lakukan dengan teliti" lanjutnya.

Aglia segera memasukan username dan password nya.

Ting. Berhasil!

Aglia mengembangkan senyumnya saat melihat beberapa soal yang ada di layar laptopnya.

"mudah" gumannya, lalu segera mengisi beberapa soal.

Ahmad yang berada di sampingnya tampak kebingungan,  sesekali ahmad melirik aglia untuk meminta bantuan.

"sutt" bisik ahmad sambil memutarkan laptopnya menghadap aglia.

Karna tidak tega akhirnya aglia memberitahu jawabannya kepada ahmad.

"b" jawab aglia tanpa suara.

Ahmad mengembangkan senyumnya, lalu segera mengisi soalnya.

"makasih" bisik ahmad.

Aglia hanya menganggukan kepalanya.

2jam sudah berlalu, aglia rasa ia sudah yakin dengan jawabannya lalu ia segera mengklik tombol selesai di bagian atas.

"waktu habis" ucap bu eni tepat ketika aglia mengklik tombol selesai.

Semua murid menghentikan aktivitasnya, lalu segera beranjak dari kursi masing-masing.

"ahmad saya bilang waktu sudah habis" ucap bu eni pada ahmad yang masih memainkan laptopnya.

"i iyaa bu udah udah" jawab ahmad sambil mengangkat dua tangannya.

Aglia menggelengkan kepalanya melihat tingkah ahmad, lalu ia segera menutup laptopnya dan memasukan kedalam tasnya.

"gue duluan" ucap aglia pada ahmad.

"iyaa hati-hati" jawab  ahmad dengan lemas.

Aglia melangkah kan kakinya keluar kelas,  ternyata sudah ada farel dan sinta yang menunggunya.

possessive boyfriend [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang