6

21 4 2
                                    

Flasback on

"Bunuh saja anakmu Reysa! dia mempunyai kutukan. tidak pantas untuk hidup" Ucap seorang laki-laki sambil menunjuk kearah Paula.

"Tidak akan! dia anakku, dia darah dagingku, aku tidak akan membiarkanya terluka Arnold!" Bentak Reysa dengan pasrah. sekarang ia tidak tahu harus bagaimana.

Andaikan dia masih hidup
tentu dia akan melindungi putrinya
maafkan aku Daren

aku tidak bisa menjaga putri kita.

"Ibunda, maksud dari mereka apa? mengapa aku ingin dibunuh bunda?" tanya seorang gadis kecil, ia sangat takut

"Tidak ada sayang, sebaiknya kau kembali ke kamar, ini sudah malam bukan?" ucap Reysa dengan tersenyum.

bersikap seolah baik-baik saja.

Paula meninggalkan tempat tersebut, tapi ia tidak benar-benar pergi ke kamar. ia diam-diam sembunyi dibalik celah ruangan tersebut.

"Aku akan melindunginya! bunuh aku saja.
aku ingin dia baik-baik saja Arnold, aku ingin melihat ia dewasa, melihat ia bahagia. kau pasti tidak mengerti perasaanku bukan? tentu, karna kau sama sekali tidak punya perasaan!" Ucap Reysa marah.

Siapa yang tega melihat anaknya terancam, cukup, cukup ia sudah menderita karena dibesarkan tanpa seorang Ayah.

ia berhak bahagia nantinya.

"Tapi dia anak terkutuk Reysa! ini juga karna ulahmu yang menikah dengan bangsa Vasley! jelas-jelas musuh kita!"

Bangsa Vasley dengan Agree memang bermusuhan sejak lama. takdir memang tidak mempersatukan mereka.

dan barang siapa yang mempunyai anak dari darah dua bangsa tersebut akan mendapat kutukan.

Kutukan itu merupakan dimana seseorang yang terkena sudah berusia 20 tahun akan menghancurkan bangsa yang ada di Galaksi.

Bangsa Agree yang berada di Utara Galaksi, sedangkan Bangsa Vasley terdapat di Barat.

Bangsa Vasley sendiri merupakan bangsa Peri, Peri juga mempunyai mantra seperti penyihir.

Hal itulah yang membuat kekuatan pada anak itu semakin kuat, sehingga membuat tubuhnya lemah, pucat, seperti mayat hidup.

Bahasanya, kalau di kalangan modern ini disebut dengan overdosis.

Saat usia 20 tahun. kekuatanya akan memberontak, hal itu akan membuat Bangsa Agree dan Vasley hancur.

Tidak ada kehidupan diantara mereka lagi.

benar benar mati.

"Dasar bodoh! kau sudah membunuh Darren, dan juga ingin membunuh
anaknya? dimana hatimu Arnold"

"Itu sudah takdirmu Reysa. salah sendiri menikah dengan musuh. berhubungan hingga menghasilkan anak pula" Ucap Arnold sarkas.

Reysa marah. apakah Arnold tidak pernah mencintai seseorang?

apakah dia tidak mengerti apakah itu cinta?

bagaimana jika ia yang ada di posisinya?

Aku tahu, jika nanti Paula besar itu akan membuat bangsa ini hancur, dan ia juga akan mati.

Tapi aku ingin melihat dia bahagia, bagaimana pun caranya.

Sangat egois bukan?

"Ah kelamaan! bunuh dia pengawal!"

AMISTAD√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang