7

24 4 1
                                    

Mobil BMW i8 2020, melaju dengan kecepatan sedang
Sang pengemudi mengendarai nya dengan sesekali bersenandung ria.

Cittttt

Suara rem yang sangat mencuat, tepat pada parkiran Garuda High School, membuat semua murid bertanya-tanya siapa yang berada di dalamnya.

Siapa sih itu?

Geng barunya Tania?

Tapi gue rasa itu cowok deh bukan cewek

Anjay keren parah

Siapa itu anjer

Brak!

Suara pintu tertutup, disana di samping mobil mewah tersebut, terdapat seorang pria yang sangat tampan dengan kacamata hitam yang bertengger tepat di hidung mancungnya.

Pangeran dari mana itu, ya Allah

Subhanallah

Ngalah-ngalah in Revan

Tapi menurut gue, sama aja deh mereka tingkatnya sama

Subhanallah bening banget,

Anak baru sih itu gue yakin banget

Itulah yang ia dengar saat ia memasuki gerbang sekolah ini.

Langkah tegas pria tersebut membuat nya semakin menjadi sorotan murid-murid GHS. dan hanya ditanggapi senyuman tipis, sangat tipis.

Bruk!

"Sialan siapa yang berani nabrak gue hah?!" Bentak seorang gadis, seraya meringis karena sakit, tertabrak sosok di hadapannya.

Mampus dia nabrak Tania

Wahh bakalan ngamuk dah tuh ratu

Merinding anjay gue

"Lo"

"Lo"

Ucap mereka bersamaan setelah melihat siapa yang mereka tabrak dan ditabrak.

"Ck, kenapa sih Lo terus yang harus berhadapan sama gue?" Ucap Tania melenggang pergi.

Ternyata, sosok yang ditabrak oleh pria itu adalah Tania.

"Dasar gadis aneh" ucap pria itu keras
Namun tak Tania hiraukan karena ia tampak sedang terburu-buru.

Kenzie melanjutkan langkah nya ke ruangan kepala sekolah, disana ia akan diantarkan tempat Kenzie belajar, Kepala sekolah itu mengantarkan Kenzie ke kelas 11 IPS 5.

Tok!

Tok!

"Maaf Bu saya ingin mengantar kan murid baru ini Bu" ucap pak Budi selaku kepala sekolah.

"Ahh iya pak silahkan" jawab ibu Yuni yang kebetulan sedang mengajar di kelas XI IPS 5.

"Ayo perkenalkan dirimu" lanjut Bu Yuni, seraya menunjuk pria tersebut.

"Nama gue Kenzie Janice Rodriguez, panggil gue Kenzie atau Ken" ujar Ken

Yah, pria yang menabrak Tania tadi adalah Ken. Kenzie Janice Rodriguez
Ingat dengan Ken? Ken yang menolong Tania saat Tania hendak tertabrak mobil.

Kenapa ia bisa sekolah? tentu karena dia membuka usaha cafe, toko distro, dan  juga seorang model. semua berkat uang yang diberikan Tania pada waktu itu.

"Oke Ken kamu bisa duduk di bangku yang kosong sebelah Revan" ujar Bu Yuni seraya menunjuk ke arah Revan.

Kenzie pun berjalan menuju tempat yang di perintahkan oleh Bu Yuni

AMISTAD√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang