8. Mc*D

7.1K 718 45
                                    

Kamu masih di rumah orang tua jaehyun, pas kamu mau pamit pulang, tiba tiba mama jaehyun nahan tangan kamu dan bilang.

"Y/n, mama bakal sabar banget nungguin kamu sampe bener bener cinta sama jaehyun" kata mama jaehyun sambil gendong hyun-so.

"I-iya mah, y/n usahain ya" kata kamu masih belum terbiasa manggil mama jaehyun itu mama.

"Hati hati di jalan ya, jangan ngebut ya jae, jagain mantu mama"

"Jangan kawin dulu sebelum nikah"

Abis denger kata mama jaehyun tentang "kawin" keadaan pipimu sekarang udah kayak tomat siap dipetik.

Selamatkan pikiran kotor dan hati hamba ya Tuhan, mungkin itu yang y/n sekarang komat kamitin di dalam hatinya :)

"Jangan bikin jaehyun sama y/n mikir aneh aneh mah, jaehyun gabakal apa apain y/n sebelum nikah"

"Kalo udah nikah, jaehyun ga janji bisa-" jaehyun baru mau ngelanjutin omongannya, kak krystal langsung motong.

"Em.. jae, kayaknya kamu harus anter y/n pulang, kasian tuh adik ipar kakak udah kayak tomat pipinya" kata krystal dengan kekehannya.

"Syukurlah, kak krystal emang tau situasinya kayak gimana" kamu ngomong gitu dalem hati sambil terhura sama sikap kakaknya jaehyun.

"Kita pamit dulu ya mah, kak, dadah hyun-so anak papa paling ganteng" kata jaehyun sambil ngelambaiin tangannya.

Jaehyun emang sengaja titipin hyun-so sama mamanya, kenapa? Biar bisa jalan berdua sama kamu.

Kadang kadang jaehyun juga punya sisi egois yang gamau di ganggu quality timenya sama kamu?

Ya itulah jung jaehyun, sama seperti manusia lainnya, punya rasa egois, perhatian, sama sama makan nasi, dan bedanya gantengnya ga ada akhlak :v

Skipp

Waktu di jalan kamu sama jaehyun belum ngomong apa pun lagi? Mungkin masih malu tentang masalah "kawin"

//Astagfirullah tobat thor

Akhirnya kamu mulai cari topik buat ngobrol dan ngelupain masalah "kawin"

//Bahas kawin lagi? Gue bantai lo sekarang
//Owke owke aq diam

Lanjut,

"Um.. jae, aku boleh-"

*Kruuuug* maap ye kalo salah :')

Hening...

"Pfft, hahahah"

Ternyata itu bunyi perut kamu, kamu kelaperan dari tadi cuma di tambal teh bikinan kak krystal di rumah tadi.

"Kita mampir dulu ya ke Mc*D, kasian perutmu, masa calon mamanya hyun-so aku biarin kelaperan" jaehyun cuma ketawa sampe dimplenya keliatan, dan tanpa dosa bilang "calon mamanya hyun-so" aku ulangi "calon mamanya hyun-so"

Kamu yang udah malu sampe ubun ubun, cuma meng-iyakan kata kata jaehyun, kamu emang laper banget dan udah ga sanggup tahan lapernya.

•••

At Mc*D

Jaehyun udah pesenin banyak makan buat kamu, mulai dari ayam original dan ayam spicy, burger, spaghetti, Mcflurry, cola, dll.

Saking banyaknya kamu mikir, berapa banyak duit yang jaehyun keluarin demi beli makanan sebanyak ini.

Dan kamu malah keinget temen satu komplekmu chenle, tapi bedanya jaehyun ga pamer dan ga ngehamburin duitnya, beda lagi dengan chenle yang auto tabur dollar.

//Ku berikan kau dollar💸💸 -chenle

Ngebayangin chenle aja udah enek, akhirnya kamu makan makanan yang jaehyun beliin, jaehyun? dia ikutan makan tapi malah fokus ke kamu trus senyum tipis.

"Kamu bukan anak kecil lagi y/n, belepotan makannya, apa mau aku suapin biar ga belepotan" kata jaehyun sambil bersihin sisa saus di sebelah mulut kamu.

"I-iya maaf, a-aku bisa sendiri kok" kamu salting sama sikap jaehyun barusan, dugun dugun lagi, baru aja rasanya hati ini tenang :')

Tiba tiba ada orang yang nyamperin kamu, dan dia itu..


"Y/n?"

"Lo ngapain di sini"

Dan ternyata itu si item, iya haechan :v

"Gue makan tem, lo ngapain di sini" tanya kamu ke haechan.

"Makan apa ngapel(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞"

"Lo kagak liat gue makan" tiba tiba kamu ngegas dong ke item :v

"Bercanda elah gue ama abang gue mau mesen makan, eh tiba tiba liat lu ama cowok"

"Btw siapa? Pacar? Ah gue tau pasti suami ya" kata haechan yang sok tau tapi 45% dari kebenaran.

"Em.." kamu cuma natep jaehyun grogi.

"Kenalin saya jaehyun,untuk sekarang saya belum menikah dengan y/n, doakan saja ya" kata jaehyun sambil senyum.

"Iya bang, pasti haechan doain biar bisa sampe kawin- eh nikah"

"Kenalin nama saya haechan, temen satu kerja y/n" lanjut haechan.

Kamu mikir keras sekarang, seberapa banyak kata kawin yang di ucapin buat hari ini, sumpah kamu udah gatau mau ngomong apa, cuma bisa diem dan nahan malu.

"Heh! Tem"

Siapakah itu....




Tbc...

Bagi semua yang beragama Islam di manapun kalian berada, author mengucapkan.

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, semoga puasa kali ini di berikan berkah yang berlimpah untuk kalian semua :3

Bonus :

Jaehyun

Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/N

Jangan lupa klik favorite di kiri bawah :3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa klik favorite di kiri bawah :3

(240420)

Sweet Love (Jung Jaehyun)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang