14. Siapa? (2)

5.4K 543 18
                                    

Setelah dapet ijin dari mama kamu, kamu bilang ke jaehyun kalo kamu di kasi menginap dirumahnya dia, dianya juga ikutan seneng sampe gendong kamu. Hyun-so yang duduk di sofa aja cengo apalagi kamu yang di gendong.

Abis acara gendong mengendong, kamu sama jaehyun canggung. Dan gatau mau ngomongin apaan karna saking canggungnya, kamu masih kaget waktu di gendong jaehyun, sama halnya kayak jaehyun.

Sekitar 30 menit kalian ga ngomongin dan hyun-so sibuk sama mainannya, akhirnya bibi yang angkat suara.

"Tuan. Makanan sudah saya siapkan di meja makan, dan semua sudah saya selesaikan"

"Bibi boleh pulang, hati hati di jalan bi"

"Terima kasih tuan. Kalau begitu saya pamit, permisi" kata bibi senyum dan di bales sama kamu dan jaehyun.

Setelah bibi pergi. Jaehyun ngajak kamu sama hyun-so makan bareng layaknya keluarga, kamu gandong hyun-so buat ke ruang makan. Kamu liat banyak makanan dari bubur buat hyun-so, nasi, sayur, daging, sambel, buah dll yang masih sewajarnya di meja makan :)

Mulai dari jaehyun dulu yang ambil nasi, trus dilanjutin sama kamu. Sebelum kamu makan, kamu suapin hyun-so makan bubur dulu baru kamu yang makan. Jaehyun liat nasi kamu yang masih utuh yang bentar lagi kayaknya bakal dingin, trus dia ngomong.

"Y/n. Kamu makan dulu, biar aku aja yang suapin hyun-so"

"Gausah jae, biar aku aja ya. Aku belum laper banget jadi boleh ya aku suapin hyun-so dulu" katamu sambil senyum ke jaehyun dan isyaratin kamu bakal baik baik aja, jaehyunnya senyum balik trus ngangguk.

"Ayok hyun-so dikit lagi buburnya"

"Nda mau ma" tolak hyun-so yang tangannya pegang mulutnya sambil gelengin kepala.

"Dikit lagi ya sayang" bujukmu ke hyun-so, tapi tetep di bales gelengan, kamu senyum tulus sambil naruh mangkok buburnya hyun-so di sampingnya hyun-so.

"Maafin hyun-so ya ma" kata hyun-so yang matanya perbinar binar, kamunya gemes liat hyun-so kayak gitu akhirnya kamu bales anggukan.

Waktu kamu benerin posisi dudukmu ga agak miring lagi, kamu kaget udah langsung ada lauknya di piring kamu, padahal kamu tadi cuma ambil nasi dan kamu liat ke jaehyun, dianya senyum trus ngelanjutin makannya.

•••


Sehabis acara makan, kamu ada niatan buat ke rumah kamu sebentar buat mandi trus balik lagi buat nemenin hyun-so sama jaehyun? Karna kamu bukan tipe yang asal nyelonong masuk dan pergi tanpa ijin, kamu minta nyamperin jaehyun ke kamarnya trus ketuk pintunya.

Tok, tok, tok..

"Jae, aku masuk ya"

"Iya masuk aja"

"Jae aku mau ijin ke rumah buat mandi seben-" kamu yang awalnya masuk ke kamarnya jaehyun. Ngomong nunduk akhirnya noleh ke jaehyun, pas kamu noleh kamu kaget banget liat jaehyun tiga kancing baju atasnya kebuka.

'kuatkanlah hamba supaya ga khilaf'

'udah ganteng, ceo muda, bisa masak, badan atletis, nikmat apa yang engkau berikan' batinmu dan pikiranmu yang jadi satu dan kerja sama :v

"N-nanti aja aku omongin jae. Aku ke ruang tamu dulu" katamu cepet cepet pergi dan ga lupa buat tutup pintu, jaehyun yang liat tingkahmu cuma ketawa kecil.

'untung gapunya riwayat penyakit jantung, kalo ada mungkin udah pingsan di tempat'

Kamu sama hyun-so nonton tv bareng di ruang tamu, dan ga lama jaehyun dateng buat nyamperin kamu.

"Y/n kamu tadi mau ngomongin apa?" Tanya jaehyun trus duduk di samping hyun-so, jadi sekarang posisinya kamu di kiri, hyun-so di tengah, jaehyun di kanan.

"A-aku mau ijin ke rumah bentar buat mandi"

Jaehyun ketawa bentar karna denger kamu masih gugup, kamu ga ngerti kenapa jaehyun ketawa abis denger kamu ngomong, haaa. kamunya mah agak ga peka.

"Kamu gamau mandi di sini aja"

"Ga enak jae, ini rumah kamu"

"Gapapa y/n. Kan habis nikah ini juga bakal jadi rumah kamu"

'uhuk' kamu ga sengaja keselek ludah sendiri abis denger jaehyun ngomong gitu.

"A-aku harus ganti i-tu" katamu nunduk sambil mainin jari, jaehyun yang ngerti kata 'itu' ngerasa nyesel sendiri :)

"B-boleh y/n. kamu boleh pulang buat Mandi"

"Kalo gitu aku kerumah dulu ya"

"Hyun-so sayang, kamu ditemenin sama papa dulu ya. Nanti mama balik lagi, oke"

'dasar y/n. Bentar, tadi dia bilang apa!?' batinnya jaehyun kaget ditambah keikutan y/n ga sengaja keselek ludahnya sendiri.

"Ciap mah" kata hyun-so sambil hormat, kamunya gemes liat anak di depanmu akhirnya kamu cium pipinya.

•••


Kamu pulang ke rumah buat mandi bentar habis itu balik lagi ke rumah jaehyun, pas kamu masuk rumah kamu ga sengaja ketemu sama mama kamu.

"Ga jadi nginep y/n?" Tanya mama mu dari dapur.

"Jadi kok mah, y/n mandi dulu habis mandi balik lagi ke rumah jaehyun"

Mama kamu ketawa dengerin kamu ngomong gitu, mama mu mikir kamu tinggal di rumah jaehyun trus balik kerumah mu buat numpang mandi aja, kamu yang kesel sama mama mu, kamu langsung ke kamar mandi buat mandi.

Skipp

Sehabis mandi kamu ke kamar bentar buat ganti baju/iyalah masa habis mandi ga ganti baju :)/ setelah semuanya selesai kamu pamit ke mama mu buat ke rumah jaehyun lagi.

Waktu kamu udah di rumah jaehyun, kamu liat ada cewek yang ga asing di rumah jaehyun.

'siapa? kayanya pernah liat, apa jangan jangan..'














Tbc...

Maapkan author kali ini telat up :')
Sebagai gantinya author bakal up 2 kali hari ini.

Jangan lupa klik bintang di sebelah kiri, dan comment dibagian mana yang paling bikin penasaran/ngefeel bagi kalian.

Kalo gamau like dan comment juga gapapa, author ga maksa :3

Dan selamat buat first win NCT DREAM🌱💚

Dan selamat buat first win NCT DREAM🌱💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adios 🍑

Sweet Love (Jung Jaehyun)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang