'siapa? kayanya pernah liat, apa jangan jangan..'
Prang /sfx piring pecah :v/
Kamu yang denger suara piring pecah kaget dan langsung nyamperin jaehyun dan cewek itu, kamu khawatir hyun-so kenapa napa. Akhirnya kamu memutuskan buat lari dan terpaksa nyelonong masuk :)
"Jae.."
"Y/n!?"
"Oh jadi dia calon tunangan kamu ya jae?"
"Saya mohon anda keluar dari rumah saya, karna anda bukan siapa siapa lagi di bagian hidup saya" tegas jaehyun ke cewek -ralat- mantan istri.
"Oke, aku bakal keluar dari rumah ini. Kamu tunggu aja aku bakal ambil hyun-so dari kamu" setelah ngomong kaya gitu dia langsung pergi, dan kamu liat muka jaehyun khawatir, agak panik, stress yang dia gamau liatin ke kamu.
"Jae kamu tenang ya, hyun-so gamungkin di rebut sama dia" katamu yang berusaha nenangin jaehyun sambil elus punggung belakangnya.
"Aku takut hyun-so di ambil, aku gamau itu terjadi.." lirihnya pelan, kamu bisa ngerasain hyun-so itu penting banget buat jaehyun. Akhirnya kamu mau meluk jaehyun buat nyalurin kekuatan ke dia, dan berharap itu bisa ngebantu dia semangat lagi dan ga khawatir lagi tapi,
"Papa, mama" kata hyun-so trus nyamperin kalian berdua.
"Liat gambalan hyun-so, ada papa, mama, sama hyun-so" sambil nunjukin gambarannya ke kalian.
"Bagus sayang, kamu sama mama y/n dulu ya. Papa mau mandi dulu" kata jaehyun meluk hyun-so trus pergi ke kamar mandi, kamu liat muka hyun-so agak sedih, kamu bener bener khawatir sama kedua jung sekarang.
"Coba mama liat gambaran hyun-so" kamu berusaha bikin hyun-so ga sedih lagi.
"Gambaran hyun-so bagus banget"
"Benelan mah"
"Beneran dong" katamu sambil senyum ke hyun-so, hyun-so langsung meluk kamu, dan kamu ngebales pelukan hyun-so.
'kenapa gue ga tenang gini' batinmu.
•••
Malemnya kamu, jaehyun sama hyun-so nonton tv bareng, sampe akhirnya hyun-so ketiduran trus di pindahin sama jaehyun ke kamar. Setelah jaehyun pindahin hyun-so, dia nyamperin kamu di ruang tamu.
"Y/n"
"Jae"
'kok bisa barengan' -jaehyun, y/n
"Kamu duluan"
"Nggak, kamu aja"
"Kamu" kata jaehyun agak maksa kau buat ngomong.
"Em. Tadi itu mamanya hyun-so?, A-ah maaf jae, gausah dijawab, lupain aja"
"Gapapa. Iya dia mamanya hyun-so" kata jaehyun senyum, tapi senyumnya nggak kaya biasanya, senyum sedih dan khawatir.
"Aku sama mamanya hyun-so cerai setahun yang lalu, alesannya sama kaya orang selingkuh lainnya"
"B-bosan?"
Jaehyun cuma ngangguk lalu meneruskan omongannya,
"Aku pacaran sama dia dari masa SMA sampai akhirnya aku ngelamar dan nikahin dia di umur 20 tahun"
"Awalnya hubunganku sama mamanya hyun-so baik baik aja, dan dia bilang dia hamilin hyun-so. Aku bener bener seneng banget aku ngerawat dia sampe dia berjuang lahirin hyun-so"
"Waktu itu tugas kantor lagi padat padatnya dan aku ga sempet kasi perhatian ke mamanya hyun-so dan hyun-so. Di situ aku bener bener bersalah karna ga bisa kasi perhatian yang banyak ke mamanya hyun-so dan hyun-so"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love (Jung Jaehyun)✓
FanficApa jadinya jika kamu mengenal duda 1 anak yang tiba tiba pindah di sebelah rumahmu Lalu melalui masa masa yang ga akan kamu pernah lupakan di hidupmu bersamanya - Jung Jaehyun - Kim Y/N - Kim Doyoung - Jung Hyun-So - Mark Lee - Lee Donghyuck - Cast...