Ps; Untuk part bonchap kali ini author mohon pikirannya be positip🌚
Tiga hari yang lalu setelah kamu nikah sama jaehyun semuanya baik baik aja. tapi sewaktu kamu, jaehyun dan hyun-so ke rumah orang tuanya, mama jaehyun minta kamu sama jaehyun buat honeymoon. Katanya yang urusin hyun-so mamanya jaehyun sama mama mu. Kamu sama jaehyun setuju buat honeymoon dan honeymoon kalian di Jepang.
Hari ini kamu sama jaehyun udah sampe di bandara internasional Tokyo, Jepang //cepetkan sampenya :v//
Kalo urusan di Jepang kamu ga perlu bingung cari hotel atau penginapan, keluarga jaehyun punya 4 rumah mewah selain di Indonesia ya di Jepang ini salah satunya.
Salah satu supir keluarga jaehyun di Jepang udah nungguin kamu dan jaehyun dengan papan nama yang di bawa supirnya. Ga lama jaehyun nyapa supir keluarganya itu yang samar samar kamu denger namanya mang taeil kasep walaupun nama sama muka emang kasep.
Akhirnya kamu sama jaehyun di anter mang taeil ke parkiran dan masuk ke dalam mobil, jaehyun sama mang taeil seru ngobrol karna lama ga ketemu kecuali jaehyun ada bisnis di Jepang.
Tiba tiba aja mang taeil nanya ke kamu karna penasaran kamu itu siapanya jaehyun.
"Maaf kalo non ke ganggu, non ini istrinya tuan jaehyun kan" tanyanya ke kamu sambil fokus nyetir.
"Iya mang, saya istrinya jaehyun. Nama saya y/n" balasmu ke mang taeil.
"Saya harap hubungan kalian langgeng, saya berharap cepet cepet dapet istri karna udah lama jomblo" kamu sama jaehyun sweat drop dan ketawa renyah.
Ga lama kalian sampe di rumah keluarga jaehyun di Jepang. Kamu sama jaehyun keluar dari mobil dan koper di bawa mang taeil dan asisten rumah tangga disana, kamu takjub apa lagi liat bagian tamannya. Kamu dari kecil emang suka banget main di taman apalagi di rumputnya tapi anehnya habis main badanmu bentol bentol merah alhasil di marahin bang doyoung deh.
"Kangen main di taman" gumam mu yang bisa di denger jaehyun.
"Kita ketaman yuk, kangen kan main di rumput" kata jaehyun sambil narik tanganmu.
Kamu bener bener seneng banget liat taman di rumah itu, saking senengnya kamu baring, guling guling, dll seperti anak kecil padahal kamu udah besar udah nikah pula. Jaehyun yang liat tingkahmu langsung ketawa lepas dan kamu ga peduli di anggap kaya anak kecil sama jaehyun yang penting bisa main di rumput taman.
•••
Galama setelah kamu main di rumput, jaehyun suruh kamu mandi dan istirahat. Dia tau kalo kamu itu kecapean, kamunya nurut karna udah capek dan ngantuk akhirnya kamu tidur di sofa ga jadi mandi.
Jaehyun POV
"Y/n sayang bangun. Rambut sama bajumu kena bekas rumput" kata gue sambil bangunin y/n.
'isengin dikit gapapa kali ya'
"Sayang, kalo kamu gamau bangun trus mandi. Mas yang mandiin ya"
Tiba tiba y/n bangun dan cepet cepet ke kamar mandi dengan setengah sadar.
"Mas. Kamar mandinya di sebelah mana" teriaknya yang masih bisa gue denger.
"Mas gamau kasi tau. Kecuali kamu kasi ijin mas mandiin kamu, baru mas kasi tau" goda gue dan di bales nggak sama y/n.
Jaehyun POV END
'Apaan sih mas jaehyun, kan aku malu di mandiin. Emang sih udah sah tapi kan aaarrrggh' katamu dalam hati lalu menggelengkan kepala agar ga mikir yang aneh aneh.
Akhirnya kamu nanya sama asisten rumah tangga jaehyun dimana kamar mandinya dan di kasi tau dimana letaknya. Kamu cepet cepet mandi dan langsung tidur ga lupa pake baju dulu baru tidur di kamar yang ga kamu tau punya siapa karna saking capeknya kamu asal tidur.
•••
Kamu kebangun karna ada ngerasa sesuatu yang keras ngena pahamu alhasil kamu langsung bangun di tambah kaget. Gimana ga kaget yang kena pahamu kan punya jaehyun, mau gamau kamu bangunin jaehyun yang entah kapan tidur di sebelahmu sambil meluk kamu.
"Mas"
"Mas jaehyun"
"Jaheee" setelah kamu panggil baru yang di panggil bangun trus nengok.
"Udah bangun yang" katanya dengan suara khas baru bangun, berat berat gimana gitu.
"Aku kebangun karna itu" katamu nunjuk pake dagu lalu memalingkan muka yang gatau udah semerah apa.
"Kamu mau kan, berhubung bangun" goda jaehyun trus tiba tiba nindih kamu dan nyium kamu dengan lembut tiba tiba berubah ganas.
"Aaakh.. mas" desah kecilmu yang buat jaehyun ga tahan.
"Boleh ya sayang" ijin jaehyun ke kamu lalu di balas anggukanmu dan terjadilah olahraga mulai dari pemanasan, gerakan inti, dan pendinginan.
🌚🌚🌚
Behind the scenes kejadian,
"Mang taeil nonton orang nganu lagi ya" teriak asisten rumah tangga jaehyun yang lagi nyapu halaman depan rumah.
"Kagak, udah tobat bener deh"
"Halah bohong. Sini bawa hpnya" yang di tuduh pun hanya bisa pasrah.
Author ketik apaan ini kenapa ada emot bulan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love (Jung Jaehyun)✓
Fiksi PenggemarApa jadinya jika kamu mengenal duda 1 anak yang tiba tiba pindah di sebelah rumahmu Lalu melalui masa masa yang ga akan kamu pernah lupakan di hidupmu bersamanya - Jung Jaehyun - Kim Y/N - Kim Doyoung - Jung Hyun-So - Mark Lee - Lee Donghyuck - Cast...