Masa lalu Kyungsoo

618 91 1
                                    


Author Pov's

Pagi itu, Sehun sudah menunggu kedatangan Baekhyun sambil bersandar disebelah pintu kelas satu. Ia berharap jika Kyungsoo tidak datang lebih dulu apalagi sampai datang bersama Baekhyun. Karna itu bisa membuat rencana Sehun gagal dan ia tak bisa bertanya apapun jika ada Kyungsoo.

Sedikit lama menunggu, akhirnya Baekhyun pun muncul dari sudut lorong dan ia melangkah sendirian. Tersenyum lega Sehun yang lantas buru-buru mendekati namja tersebut.

"Akhirnya kau datang juga"

"Eoh, senior Oh? " Baekhyun sedikit terkejut dan sedikit menatap bingung. "Senior Oh ada apa? Kalau kau mencari Kyungsoo, mungkin dia datangnya lima menit lagi"

"Aniya, aku bukan mencari Kyungsoo. Tapi mencarimu" Jawab Sehun santai.

"Mwo? " Mata Baekhyun membulat sempurna. Ia merasa sedikit salting. "Senior Oh mencariku? "

"Kita ngobrol ditempat lain saja yuk" Ucap Sehun yang semakin membuat Baekhyun kaget dan tambah salting.

"Maksudnya? "

"Aish... " Sehun yang sudah ke buru-buru, segera meraih tangan Baekhyun dan menggenggamnya erat. Dan menyeretnya pergi ketempat yang lebih sepi untuk bicara.

Baekhyun merasa gugup, heran, namun juga salting. Karna takut Sehun marah jika menolak, maka ia hanya bisa menurutinya. Baekhyun benar-benar tidak tau ada apa dengan Sehun hari ini. Tak biasanya namja itu mencarinya dan seakan ingin membicarakan hal penting.

Tepat dihalaman belakang sekolah, Sehun lantas melepaskan genggamannya. Lalu berdiri menghadap Baekhyun yang sedang menahan gugup.

"Kenapa denganmu? Apa aku menakutkan sampai-sampai kau melihatku dengan tatapan seperti itu? " Tanya Sehun datar seraya mengernyitkan dahinya. Penasaran.

"Ah, tidak bukan begitu... " Baekhyun salah tingkah. Lantas ia menormalkan tatapannya. "Sebenarnya.. Apa yang ingin senior bicarakan sampai mengajakku ke tempat yang sepi begini? Pasti rahasia, ya? " Ujarnya dengan nada malu-malu.

Sehun langsung mengkerutkan kening tak mengerti. Tapi melihat Baekhyun yang seperti terus salah tingkah, ia jadi paham.

"Sepertinya kau salah paham. Bersikaplah seperti biasa dan jangan terlalu salah tingkah karna kau ku ajak kemari" Tegas Sehun sedikit sarkastis. Membuat Baekhyun terkejut dan langsung mendesah kecewa.

"Ne.. Mianhae" Lirih Baekhyun

Sehun hanya melirik sinis. Kemudian mendesah pelan. "Sudahlah. Sebenarnya aku mengajakmu kemari karna ada yang ingin ku tanyakan padamu soal Kyungsoo"

"Kyungsoo? " Nada Baekhyun memekik terkejut. Tapi dalam hati sedikit kesal rasanya setelah mengetahui jika Sehun mengajaknya ketempat sepi karna namja itu hendak menanyakan soal sahabatnya. Pantas saja tadi ia tak mencari Kyungsoo.

"Bukankah kau teman Kyungsoo sejak masih SMP, kan? Pasti kau sedikit tahu tentang kehidupan pribadinya. Jadi bisakah kau memberitahuku? " Nada bicara Sehun langsung berubah polos. Terkesan ia tengah membujuk Baekhyun agar mau memberitahunya.

Baekhyun sendiri tampak diam. Ia sebenarnya bingung sekaligus penasaran, kenapa tiba-tiba Sehun ingin mengetahui kehidupan pribadi Kyungsoo? Dan saat Baekhyun tak sengaja menatap manik mata Sehun, terlihat jelas keseriusan namja tersebut ingin mengetahuinya. Hal tersebut sedikit membuatnya tersentuh.

"Kalau boleh tau, kenapa tiba-tiba senior ingin mengetahui tentang kehidupan pribadi Kyungsoo? Meskipun aku memang mengetahuinya, tapi ini rahasiaku dan Kyungsoo" Tanya Baekhyun. Ingin tahu.

"Aku menyukai Kyungsoo, Baek" Sahut Sehun cepat dan lantang.

Mata Baekhyun langsung membulat sempurna. "Mwo? Senior... "

IF (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang