Author Pov's
"Dio~ssi.. " Sapa Chanyeol yang tiba-tiba sudah berdiri disebelah Kyungsoo yang sedang memilih buku di rak buku yang ada di perpustakaan.
Menoleh terkejut Kyungsoo dan menjadi gugup. "Eoh.. Chanyeol hyung.. "
"Akhirnya kita bisa bertemu lagi" Ujar namja jangkung itu dengan wajah senang. Sudah beberapa hari ini tak bertemu dengan Kyungsoo, ia benar-benar merindukannya. "Kau itu sibuk sekali sampai aku jadi sulit menemuimu"
"Mianhae.. Akhir-akhir ini aku jadi banyak tugas dan selalu menghabiskan waktu istirahat di perpustakaan.. " Jawab Kyungsoo polos. "Memangnya ada apa hyung mencariku? "
"Aku merindukanmu.. " Sahut Chanyeol jujur.
Kedua mata Kyungsoo langsung membulat sempurna "Mwo? "
"Kenapa? Tidak percaya ya? " Tanya Chanyeol serius. Yang sebenarnya ia hendak berniat menggoda Kyungsoo.
Kyungsoo menggeleng sedikit salah tingkah. Namja itu mengalihkan tatapannya dari Chanyeol.
"Apa kau tak merindukanku? " Desak Chanyeol. Semakin senang saat melihat wajah namja yang disukainya itu mulai merona merah.
"Aku... "
"Kyu... " Seru Baekhyun yang lantas muncul tiba-tiba dan membuat keduanya menoleh kaget. Sebenarnya, ia hendak menyusul Kyungsoo bermaksud menanyakan bukunya sudah ketemu atau tidak. Dan berniat untuk membantu mencarinya.
Kyungsoo sedikit gugup kelagapan. Untungnya Baekhyun tak sampai menyebut nama panggilan aslinya. Mungkin karna terlalu shock melihat Chanyeol sedang bersama dengannya.
Chanyeol sedikit merengutkan wajah seakan merasa terganggu. Apalagi setelah itu, Baekhyun yang masih dianggapnya sebagai Kyungsoo, terlihat malah mematung menatapnya.
"Ada apa? " Pertanyaan Kyungsoo membuat lamunan Baekhyun dan juga Chanyeol langsung buyar.
"Aniya.. Aku akan kembali ke tempat duduk saja. Sampai nanti" Jawab Baekhyun kikuk dan langsung melangkah pergi. Ia tak ingin merusak momen sahabatnya dengan sang pujaan hati. Toh, supaya pandangan datar Chanyeol itu tak mengganggunya. Jujur Baekhyun pun risih karna Chanyeol selalu menatapnya seakan ia membenci. Padahal, namja itu sudah salah paham!
Melihat Baekhyun yang sudah pergi, Kyungsoo terlihat menghela nafas lega. Setidaknya ia juga merasa berterimakasih pada Baekhyun yang selalu mengerti akan posisinya.
"Dio~ssi.. Bisa kita bicara sebentar? " Tanya Chanyeol membuat Kyungsoo tersentak dari alam bawah sadarnya seraya menatap gugup kearah Chanyeol.
"Baiklah.. "
.
.
.
Kyungsoo Pov's
Aku dan Chanyeol duduk bersebelahan di bangku taman perpustakaan yang cukup sepi. Canggung rasanya meskipun sudah beberapa kali aku berdekatan dengannya. Tapi meskipun begitu, tetap saja rasa senangku ini tak bisa aku luapkan.
"Dio~ssi.. Boleh aku bertanya padamu? " Tanya Chanyeol memecah keheningan setelah beberapa saat kami hanya saling diam.
Menoleh diriku dengan wajah polos "Boleh" Jawabku.
"Kau.. Dengan Sehun ada hubungan apa? " Tanya Chanyeol langsung menatapku dengan wajah serius.
Tersentak diriku menatap melongo kearahnya. Kenapa tiba-tiba?
"Apa kalian... Memiliki hubungan spesial? "
"Mwo? " Kedua mataku membulat sempurna saat kembali terkejut mendengar pertanyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF (End)
RomanceMenunggu sesuatu yang tak pasti adalah sesuatu yang menyakitkan. apalagi jika yang kita tunggu adalah seseorang. Selama tiga tahun lebih Kyungsoo menunggu namja yang ditaksirnya sejak sekolah menengah pertama. Namanya Chanyeol. dan ternyata, mereka...