Kalau dilihat sekilas, Hanbin itu keliatannya memang sosok yang dingin. Serem banget kalau lagi diem atau kalau lagi serius mengerjakan sesuatu. Matanya itu loh. Sampai diawal-awal pernikahan Lisa juga takut negurnya kalau dia lagi dalam keadaan badmood. Tapi setelah menikah dan beberapa tahun hidup dengan sang pemuda yang kini menyandang status sebagai suaminya itu. Lisa jadi tau kalau Hanbin itu jahilnya kebangetan, gak heran juga sih, dari masa sekolah menengah kan emang dia lengketnya sama Bobby dan June yang jahilnya udah diatas rata-rata orang kebanyakan (akut).
Rose pernah balik lagi kesekolahan saat June tiba-tiba nelpon dengan paniknya udah kaya orang yang lagi dikejar-kejar preman, perempuan pirang itu bahkan belum sempat meneguk setitik air pun. Setelah sampai tuh raksasa malah cengengesan. Katanya sih June ngelakuin itu supaya Rose tuh gak gengsian lagi buat ngakuin perasaannya. Tapi tetap aja June kena jambakan Rose dan pukulan membabi buta Lisa dan teman segengannya yang lain. Pasalnya mereka yang jadi harus mendengarkan ocehan panjang lebar seorang Rose setelahnya.
Kalau Bobby, saking jahilnya. Tuh pemuda bergigi kelinci bahkan baru-baru ini nitipin anak mereka ke Jennie tanpa sepengetahuan Jisoo. Dengan muka panik Bobby bilang gak tau anaknya kemana. Nangislah Jisoo tapi setelah puja puji rayuan maut sang buaya. Jisoo dengan mudahnya memaafkan. Kalau itu suami Lisa mah udah abis Lisa gundulin. Gak tau apa kehilangan anak tuh semengkhawatirkan apa? Lisa yang dikabarin aja udah mau copot jantungnya.
Jennie? Suaminya tipe-tipe idaman. Tau Sasuke? Ituloh suaminya si Sakura. Dulu, Lisa sama Rose aja cita-citanya pengen jadi Sakura. Yoongi, suaminya kakak kelasnya itu satu rahim sama Sasuke kayanya. Biar dingin dan jarang ngomong, sekalinya berbuat tuh sweetnya bikin melayang ke khayangan.
"Gak perlu banyak ngomong untuk nunjukin semua rasa cinta aku ke kamu." itu kata favoritenya Jennie. Waktu itu sahabat plus mantan kakak kelas Lisa itu misuh-misuh karena sang suami kaya lupa pas anniversary pernikahannya, eh gak taunya Yoongi buat acara makan malam romantis dong. Lisa sama Rose yang waktu itu masih dalam hubungan tanpa kepastian mupeng bukan main. Mau juga digituin. Udah berasa di drakor dah kisah cinta mereka.
Sekarang Lisa mau ceritain versi Hanbin. Kaya sekarang nih. Setelah Hyunbi sama Yoora tidur siang, Lisa mau nonton drakor, kerjaan rumah juga udah diselesaikan dan Lisa gak ngerasa ngantuk untuk tidur siang. Kebetulan Hanbin memang lagi dirumah, dia beneran nepatin janji untuk ngasih waktu buat keluarga. Sekarang suaminya punya waktu satu atau dua hari dalam seminggu dirumah.
Lisa lagi serius ngeliatin Lee min hoo tiba-tiba Hanbin datang sambil goyang-goyang didepan televisi. Dari pagi tuh orang belum mandi, bangun, sarapan langsung nyuci mobil sambil nyiram tanaman, meskipun Hanbin cukup berduit mereka gak memperkerjakan pembantu dan tadi pagi Lisa cukup sibuk mengurusi kedua anaknya jadi Hanbin ikut membantu sedikit perkerjaan rumahnya.
"Bin! Awas gak keliatan tau!" Lisa misuh-misuh tapi Hanbin tetap goyang-goyang. Mana tuh suami cuma pakai kaus putih sama celana pendek udah cem pembantu dengan wajah pangeran. Baju putihnya yang basah bikin Lisa gagal fokus sama absnya. Udah rajin olahraga dia semenjak insiden Jungkook. Alhamdulillah udah gak pake kecetit segala sekarang mah.
Hanbin beralih, duduk di bawah sofa sambil nyenderin kepalanya di kaki sang istri. Tangannya narik satu tangan Lisa ke kepalanya, Hanbin memang suka banget kalau ada yang mainin rambutnya. Jadi Lisa nurut aja.
"Mandi sana Bin udah siang begini juga."
"Nanggung nanti sore aja sayang."
"Nanti masuk angin, baju pada basah begitu." Hanbin tiba-tiba bangkit lalu narik tangan Lisa supaya bangkit juga, jelaslah Lisa nolak mentah-mentah, "Mau ngapain?! Aku lagi nonton! Jangan ganggu!"
Si Hanbin malah goyang-goyangin lengan Lisa sambil masang wajah sok imut, "Yaudah ayo mandiin Lisa! Katanya gak mau aku masuk angin." Dengan satu tangan yang lain Lisa langsung ngelempar tuh pria mesum dengan bantal sofa. Hanbin cuma cengengesan sambil lari kekamar. Mau mandi dia, nurutin istrinya.
Gak lama Hanbin keluar kamar, cuma pakai celana pendek tanpa pakai kaus apapun dengan handuk yang melingkar dilehernya dan rambutnya yang masih basah. Nikmat mana yang kau dustakan Lisa?
"Mingkem! Elap tuh air liurnya! Kaya baru liat aja. Secara keseluruhan kan juga udah liat." Hanbin naik turunin sepasang alis tebalnya, Yang langsung dihadiahi cubitan Lisa dilengannya. Kalau ngomong suka gak pernah difilter.
"Istri berasa ibu tiri!" Misuh Hanbin sambil mengelus bekas cubitan Lisa ditangannya. Lalu sang pemuda yang semula duduk di sofa kini beralih duduk dibawah, bersandar di kaki sang istri, "Lis! Bantuin gosokin rambutnya" Lisa menurut sambil fokus pada film yang tengah terputar.
"Aku kalau jadi ceweknya, mending cari yang lain. Orang tuanya juga gak setuju cape hati." Komentar Hanbin yang langsung mendapatkan celotehan tak terima dari sang istri, "Cewek tuh mana bisa mikir sedangkal itu apalagi ayang tampan tuh perjuangin dia banget! Cinta tuh berjuangnya bareng-bareng mana ada cuma sendiri terus nyerah sama keadaan."
Hanbin langsung ngedongak, natap wajah sang istri, "Ngomong apa barusan? Ayang tampan? Siapa?"
"LEE MIN HOO LAH! SIAPA LAGI COBA!" jawab Lisa tanpa ragu-ragu. Gak tau kalau lakinya sedang kebakaran.
"Ada suaminya masih aja muji-muji yang gak kegapai, suka heran saya." Hanbin duduk lagi di sofa, menyandarkan kepalanya di bahu sang istri. Lisa jadi risih sendiri, "Pake baju kenapa sih Bin!"
"Gak mau! Lagi malam aja kamu suruh buka." Kampret emang suaminya yang satu ini, mengingat semalam, membuat wajah Lisa jadi memerah sepenuhnya. Memangnya kenapa kalau Lisa lagi kepengen? Lisa aja gak pernah protes sama Hanbin yang kelebihan hormon itu. Lisa gak nanggepin ucapan suaminya, dia kembali nonton dramanya. Masalahnya lagi bener-bener klimaks, rasanya Lisa mau jambak rambutnya pemeran mamanya Lee min hoo. Timbang setujuin aja susah banget, sebegitu pentingkah sebuah kedudukan? Sebegitu salahnya kah kalau sang perempuan miskin?
Heleh, Lisa jadi baperkan. Padahal udah berulang kali nonton. Tapi ia masih aja kebawa emosi.Hanbin yang merasa dicueki sang istri, mulai kembali bertingkah. Ia menggoyangkan kepalanya yang tengah bersandar dibahu Lisa. Lisa mendelik tajam, Hanbin cuma cengengesan.
"Bin! Diem! Ganggu banget tau gak!" namanya juga Hanbin. Dibilangin sekali mana mempan, sekarang suaminya itu malah niup-niup wajah Lisa. Pas Lisa nengok dia malah pura-pura ngeliat kearah lain.
"Kenapa? Bukan aku!" sergahnya. Lisa memutar bola matanya jengah, yah kalau bukan Hanbin terus siapa? Dedemit!
"Sumpah Bin! Gak lucu!" dan lagi, jangan panggil Hanbin kalau menyerah di peringatan kedua. Sekarang Hanbin malah semakin nekat. Menangkup pipi bulat sang istri dan memainkannya layaknya squishy, "Lucunya-lucunya, istri siapa sih ini? Gemas banget deh. Pengen makan."
Lisa memejam, kepalanya mungkin sudah berasap. Lisa langsung mendorong bahu sang suami. Hingga membuat Hanbin tertidur di bawahnya. Lisa mendekatkan bibirnya ketelinga Hanbin. Mendesah lalu menggigit cuping telinganya. Lalu buru-buru bangkit, berlari kearah kamar dan menguncinya dari dalam. Biarin tegang dah tuh tegang. Hanbin kayanya lupa kalau Lisa pernah menyandang status Ratu jahil seantero sekolahnya dulu.
"LISA TANGGUNG JAWAB GAK LU!!" Lisa cuma cengengesan dibalik pintu. Paling suaminya bakalan lari kekamar mandi setelah ini.
Kenalkan. Lisa si pemenang.
*******
Jangan mupeng yah readers ehe!
Adegan diatas hanya diperuntukan bagi yang telah halal
Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
HANBIN'S FAMILY
Teen FictionKehidupan menarik rumah tangga Hanbin dan Lisa pasca pernikahan.