Kau telah menghancurkan kepercayaanku padamu..Kepercayaan yang kutanam sangat dalam di lubuk hati dan dengan mudahnya kau mencongkel kepercayaan itu..
Sekalinya kau berbohong, akan sulit bagiku untuk mempercayaimu lagi..
*****
Eunbi berlari menjauhi Moonbin dan yang lainnya.
"Biar kami ajak Eunbi Bicara" ucap Yerin, Yuna mengangguk.
Yerin dan Yuna mengejar Eunbi.Tinggalah Moonbin, Eunwoo, Taehyung dan Rowoon disana.
"Apakah saya melakukan kesalahan daegeun?" tanya Rowoon.
Eunwoo dan taehyung mengangguk hampir bersamaan.Moonbin hanya bisa menghela nafas sambil melihat ke arah Eunbi yang berlari menjauhinya.
***
Eunbi sedang duduk di bawah pohon sambil meremas 1 poster yang masih dibawanya.
Yerin dan Yuna mendekati Eunbi dan duduk disampingnya."Bagaimana mungkin, Ia ternyata seorang Putra Mahkota" ucap Eunbi.
"Mungkin Moonbin ssi.. Ah.. Maksudku daegeun punya alasan" sahut yerin.
Yuna mengangguk sambil menepuk-nepuk punggung Eunbi."Tapi bagaimana bisa dia menipuku? Apakah aku terlihat sangat bodoh sehingga Putra Mahkota itu sengaja mempermainkanku?
Untung saja aku tidak melemparnya ke sungai. Bisa-bisa aku dipenggal" seru Eunbi marah."Tenanglah Eunbi yaa, bagaimana jika kita bicara baik-baik dengannya. Kita tanyakan alasannya" ucap Yuna.
"Benar" seru Yerin mengangguk Setuju."Aku tidak mau. Aku tidak akan mau bertemu dengannya lagi." ucap Eunbi beranjak meninggalkan Yerin dan Yuna disana..
Yerin dan Yuna hanya saling bertatapan sambil menghela nafas.***
Moonbin, Eunwoo dan Taehyung sudah selesai membagikan poster.
Mereka duduk di bawah pohon dalam diam.Eunwoo yang tidak tahan dengan situasi ini, mulai membuka pembicaraan.
"Sekarang harus bagaimana daegeun, Tidak bisa seperti ini. Anda harus mengejarnya" ucap Eunwoo.
Moonbin hanya diam sambil mengorek-ngorek tanah dengan ranting kayu.Yerin dan Yuna datang menghampiri mereka.
"Eoh Yerin ssi, Yuna ssi, bagaimana?" seru Eunwoo.
Moonbin mengalihkan pandangan ke arah Yerin dan Yuna, tetapi tidak muncul keberadaan Eunbi disana.
Moonbin kembali lesu."Eunbi tidak mau bertemu lagi dengan Moonbin ssi, ah maksud kami daegeun" ucap Yerin seperti menyindir.
Moonbin melempar ranting kayu yang dipegangnya kemudian berjalan meninggalkan mereka."Dia kenapa sih.." ucap Yerin.
"Daegeun hanya ingin diperlakukan sebagai orang biasa, makanya daegeun tidak ingin kalian tahu bahwa Ia adalah Putra Mahkota.
Karena di depan kalian dia bisa merasakan menjadi rakyat biasa yang berteman dengan siapa saja" seru Taehyung."Ooh~" Yerin dan Yuna menatap punggung Moonbin yang menjauh dengan prihatin.
***
Yuna hari ini akan pergi ke Gunung Gyeryong untuk mengirim surat kepada Yoona unnie.
Ketika Ia sedang berjalan menuju perbatasan, Yuna merasa seseorang sedang mengikutinya dari belakang. Ketika Ia berhenti, orang di belakangnya juga berhenti.
Yuna merinding, Ia mulai berjalan cepat untuk menghindari orang yang mengikutinya. Langkah orang tersebut semakin cepat dan Yuna memutuskan untuk berlari..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Bachelor's and Taoist Fairy [Completed]
Romance[Cerita Pendek] Seorang Peri Langit yang menyamar menjadi pemain musik jatuh cinta dengan seorang Hwarang Sarjana.. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? *Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tempat maupun latar belakang. Cerita ini merupakan fiks...