Apakah kau adalah orang yang ku kenal?
Mengapa takdir kita seperti ini?
Apakah langit dan bumi akan menyetujuinya?*****
Ujian Hwarang sudah berlangsung selama seminggu, begitu banyak hal yang telah mereka lakukan selama seminggu ini.
Hari ini Taehyung dan Soobin mendapat giliran lagi untuk membeli kebutuhan di pasar.
Sambil menunggu Soobin yang sedang melihat-lihat anak panah, Taehyung duduk di salah satu meja kayu kemudian mengeluarkan hadiah kotak cermin kain dari Yuna.
Taehyung kemudian mengarahkan hadiah Yuna ke arah Sinar Matahari. Taehyung tersenyum,
"Yuna yaa.. Aku benar-benar menangkap sinar matahari.
Aku benar-benar merindukanmu" ucap Taehyung."Taehyung ssi"
Soobin memanggil Taehyung dan berseru bahwa Ia sudah selesai.
Taehyung menyimpan kembali hadiah dari Yuna kemudian beranjak pergi menuju padepokan bersama Soobin.***
Yerin, Yuna dan Eunbi sedang menghadap paman Hwang di padepokan tempat latihan pemusik kerajaan.
"Aku menonton pertunjukan kalian tempo hari dan aku sangat terkesan" ucap paman Hwang.
Yerin, Yuna dan Eunbi bersorak gembira."Aku ingin mengajak kalian bermain musik di perayaan istana bulan depan" seru Paman Hwang.
"Apakah kami benar-benar boleh ikut bergabung?" tanya Yerin antusias."Tentu saja, aku benar-benar menyukai permainan musik kalian. Keluarga kerajaan pun pasti bangga dan menyukainya" seru Paman Hwang.
Yuna dan Yerin berteriak histeris karena senang.
Sementara itu Eunbi justru terlihat murung. Paman Hwang mendekati Eunbi."Eunbi yaa, apakah ada masalah?"
Eunbi menatap pamannya kemudian tersenyum,
"Tidak Paman, aku sangat bahagia" seru Eunbi.
Paman Hwang mengangguk."Kalian boleh menggunakan tempat ini untuk latihan, kalau begitu Paman pergi dulu" ucap Paman Hwang.
Yerin dan Yuna menghampiri Eunbi kemudian memeluknya."Kita pasti bisa Eunbi yaa" ucap Yerin.
"Semangat Eunbi" seru Yuna.
Eunbi menghela nafas panjang kemudian memeluk kedua temannya."Aku Baik-baik saja. Ayo kita latihan". Seru Eunbi.
Mereka pun memulai latihan di padepokan.***
Kerajaan Silla
"Jenderal Kim, sepertinya kita harus segera bertindak.
Kudengar Pasukan dinasti Tang sudah mempersiapkan diri untuk menyerbu wilayah kekuasaan kita.
Persiapkanlah para prajurit dan panglima perang serta senjata yang cukup.
Bulan depan kita akan segera berangkat ke wilayah selatan" perintah Raja."Baik Yang Mulia, pendekar Hwarang akan segera menyelesaikan ujian dan setelah itu mereka akan mempersiapkan diri untuk berperang.
Pasukan dari Panglima Lee Seokmin juga sedang berlatih keras untuk mempersiapkan diri." sahut Jenderal Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Bachelor's and Taoist Fairy [Completed]
Romance[Cerita Pendek] Seorang Peri Langit yang menyamar menjadi pemain musik jatuh cinta dengan seorang Hwarang Sarjana.. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? *Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tempat maupun latar belakang. Cerita ini merupakan fiks...