Prolog

59.5K 1.2K 15
                                    

Jadi mulmed yang diatas itu adalah video trailer Dear Husband, buatan Kak Niaratikaa untuk Kak Atika terimakasih banyak, suka banget, cantik banget sampe mo nangis🥺❤ ah skip lebay.

Dan bantu subscribe juga channelnya Ka Atika : Ara Writer

Udah nonton trailer nya lom?

https://youtu.be/635RcLcUCsM

Amalia Khairunnisa S.Pd.AUD. Perempuan berusia 22 tahun yang berprofesi sebagai guru PAUD(Pendidikan Anak Usia Dini) tak menyangka bertemu dengan seorang duda dingin dan datar beranak dua, pertemuan pertama mereka membuat kesan lain dihati Lia untuk sesosok Bara. Suatu saat, Lia bertemu dengan Bara tanpa sengaja telah membuat penilaian buruk tentangnya karena telah membentaknya. Diam-diam Lia mengutuk Bara.

"Gue sumpahin istri barunya besok sial banget."

Seperti senjata makan tuan, ternyata Lia terkena batunya, ia terikat pesona dengan Bara, dan ternyata tak menyangka bahwa Bara melamarnya untuk menjadikannya istri dan ibu sambung untuk kedua anak kembarnya.

Lambat laun pernikahan nya berjalan begitu harmonis sampailah datang kembali masalah mantan istrinya yang menganggu rumah tangga nya. Masa lalu Bara mulai terbuka sedikit-sedikit, disinilah ujian dari Lia agar dapat bertahan atau melepaskan.

Dari sini, semuanya berawal, dari sini pula Lia menemukan sebuah rasa jatuh cinta kepada sosok Bara Atmadja, bagaimana rasanya ia satu atap dengan pria dingin dan datar.

*

Yeay, ini adalah blurb nya padahal udah End wkwkwk. Jadi saya mau revisi agar cerita saya alurnya jelas, gak typo dimana-mana, doakan saja ini saya ditawari pindah ke Dreame(doakan kelancarannya ya) dan kalau sudah tuntas semua part Dear Husband di sisakan lima chapter saja untuk chapter enam sudah pemberitahuan kepindahan ke Dreame. Dear Husband di pindah ke Dreame mengalami perubahan kurleb 50%. Sudah ya, aku cape bacot.


S

ee you...

Dear Husband [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang