-No 'One'-
Pranpriya atau Lalisa. Seorang mata-mata dari mafia yang menaruh dendam pada Jeon Jungkook. Pranpriya, adalah seorang gadis bertopeng tebal. Dia masuk ke dalam kehidupan Jungkook, membuatnya menaruh hati, namun tidak berniat memberinya perasaan yang sama. Dia berhasil membuat Jungkook mencintainya, dimana itu hanyalah sebuah 'tugas' untuknya.
Membuat Jungkook jatuh cinta.
Sebelum pada akhirnya, gadis itu menjalankan apa hal yang telah direncanakan sejak awal. Menghabisi Jungkook, melampiaskan dendam pimpinannya.
Tetapi, ia gagal.
Dan justru berakhir menjadi istri seorang Jeon Jungkook. Bukan karena cinta, tetapi kecelakaan yang membuatnya 'berbeda'. Dia menjadi Lalisa, gadis polos yang semakin membuat Jeon Jungkook tak bisa melepaskannya.
Namun semua itu kembali pada takdir sebelumnya. Lalisa, teringat kembali akan siapa dirinya, apa tugasnya, dan ia masih harus menyelesaikannya. Ia harus mengirim Jungkook menyusul kakak perempuannya.
Meski ujung dari perjalanan mereka, keduanya dalam kondisi yang sama.
~~~
Itu sinopsis ya :)
Beda sama yg di deskripsi ♡
Banyak part tambahan, revisi juga.Btw, untuk pemesanan, tinggal DM ig @lulumoiseu
Atau WA di +6285869372074Pembayarannya, BISA DP DULU KOK!
SERIUSAN!!
YANG PENTING SEKARANG PESAN, DAN DAPETIN SPECIAL GIFT -nya ~♥~Bisa DP dulu, sayangkuuuuuu
Yukkk!
Jadi bisa peluk (・´з'・)
Sekian dulu, papay!
Aku tunggu yaaa© moilulu