17

1.8K 238 42
                                    

udah lama ya? hehe maaf, aku keasikan sama kapal lain di au aku jadi gak ada waktu ngetik ini. oke kita lanjut pelan-pelan ya.

Behind The Lens: We are Human Too.

Nama Rosé kini menjadi salah satu tranding topik teratas di berbagai media sosial. Kedatangannya sebagai salah satu idol wanita pertama yang diundang secara resmi untuk menghadiri acara fashion terbesar menjadi perbincangan semua orang.

Chaeyoung diundang sebagai perwakilan dari brand yang menaunginnya Yves Saint Laurent bersama dengan sang Creative Director mereka Anthony Vaccarello. Jangan tanyakan bagaimana perasaannya saat ini, ia sangat bahagia.

Banyak sekali jajaran selebrity yang hadir disana, dengan busana terbaik yang mereka kenakan. Dengan gaun simple yang dipadupadankan dengan accessories yang menarik, gadis itu sangat cantik malam ini.

Ketika mendengar kabar akan kedatangan ke acara bergengsi itu, keluarga, member blackpink hingga sang kekasih juga ikut senang mereka bahagia mendengar keikut sertaannya ia diacara tersebut.

"Kau benar-benar berhasil Chaeng." itu kata kekasihnya yang kini sedang berada dalam panggilan video dengannya.

"Oppa aku masih tidak menyangka, aku senang sekali."

"Kekasihku yang terbaik." Chanyeol tersenyum dilayar.

"Aku masih sangat gugup, padahal acara itu sudah berakhir." Chaeyoung merebahkan tubuhnya diatas sofa bed.

Gadis itu baru saja kembali dari After party satu jam yang lalu.

"Ayo cepat tidur, disana pasti sangat larut." ucap Chanyeol.

"Bahkan ini hampir pagi Oppa." keduanya tertawa terbahak. "Ohiya, Gigi Unnie tadi menitipkan salam padamu."

"Gigi Unnie? Oh tuhan Gigi Hadid maksudmu? Sedekat apa kalian sampai kau memanggilnya Unnie." ia terheran-heran, relasi gadis itu bukan main kekasihnya memang yang terbaik.

"Kami sangat dekat dan dia lebih tua dariku. Lagi pula dia juga bilang ia masih mengingat jelas dirimu Oppa." Ia ingat, tadi ketika mereka berjumpa Chaeyoung dibuat terkejut ketika ia menyebut nama kekasihnya.

"Kau tahu ia bilang apa? katanya 'Oh ya tuhan aku tidak tahu kalian cukup dekat, aku hanya asal menyebut' begitu." ia berkata dengan menirukan perkataan yang Gigi tadi ucapkan.

"Kau katakan padanya bahwa aku kekasihmu?" Chaeyoung tersenyum malu. "Ya tuhan, hahaha." Chanyeol tersenyum saja.

"Lalu bagaimana dengan teman-teman mu yang lain?" Chanyeol senang mendengarkan sebuah kisah orang lain, ia menikmati segala ucapan kekasihnya via videocall tersebut.

"Mereka sangat baik, aku tidak khawatir sama sekali."

Chanyeol menganggukan kepalanya, "Syukurlah." lalu pemuda itu tersenyum dari layar ponselnya.

Hampir satu minggu lamanya Chaeyoung berada di Amerika, kini ia sudah berada di Bandara Incheon kepulannya juga ditunggu-tunggu oleh fans hingga media.

Tujuan utamanya adalah apartement pribadinya, sang kakak juga sudah mengatakan bahwa ia akan datang berkunjung nanti malam. Didalam mobil selama perjalanan ia disibukan dengan membalas pesan pesan dari orang terdekatnya.

Behind The Lens: We are human too | Chanyeol - RoséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang