vote komen ayok! cek juga LOVE DRAMA diprofile aku!!!
Behind The Lens: We are Human Too
Menjadi sibuk bukan sebuah pilihan bagi keduanya. Chanyeol sedang sibuk dengan promosi comeback-nya bersama Sehun, beberapa acara lagi yang harus ia kerjakan setelah itu masa promosi nya habis.
Hari ini akan dilakukan fansign disalah satu pusat perbelanjaan yang cukup besar. Wajah nya ia buat sebahagia mungkin, mengesampingkan rasa lelah yang menjalar diseluruh tubuhnya. Sehun memilih untuk tidur sebentar di dalam mobil selama perjalanan.
Sesampainya disana sudah banyak sekali penggemar yang menunggu mereka, membawa beberapa daya tarik untuk dilirik oleh mereka berdua. Sebagian peserta fansign sebagian lagi penggemar yang sengaja datang untuk menonton serta memberi dukungan padanya.
Sesi tanda-tangan langsung dimulai setelah Chanyeol dan Sehun menyapa. Keduanya duduk di kursi yang telah disediakan. Beberapa penggemar datang membawa hadiah untuk mereka, hilir mudik berganti, hingga salah seorang penggemar yang sudah ia kenali datang menyambutnya dengan senyum merekahnya.
"Kau datang ternyata." wajahnya tetap tersenyum sembari menuliskan beberapa kata setelah ia menandatangani album yang sudah ditandai halamannya.
"Hari ini hari terakhir aku di Korea, besok aku akan kembali ke rumah. Dari tiga acara yang dilaksanakan aku hanya menang hari ini." Chanyeol hanya mengangguk-anggukan kepalanya.
"Sudah kami katakan tidak perlu membeli album terlalu banyak, lebih baik gunakan uang kalian untuk keperluan yang lebih penting." gadis itu hanya tersenyum padanya.
"Itu salah satu cara kami mendukung kalian," keduanya saling melempar senyuman, "Oh ya, Oppa kalau boleh, bisakah aku menyentuh tatto mu? yang bertuliskan LOEY?" tanyanya ragu-ragu.
Chanyeol diam sebentar, ia rasa itu bukan masalah besar, jadi ia mempersilahkan sang penggemar untuk menyentuh jarinya, ia menunjukan tattonya yang berada di sisi kanan jari tengah kirinya.
Keduanya tersenyum, "Terima kasih Oppa. Apa kau berniat membuat tatto baru?" Chanyeol dibuat berfikir sebentar sembari memandangi beberapa tatto yang ada di bagian lengannya.
"Entahlah, tapi bagaimana kalau aku membuat tatto dengan gambar bunga?" sang penggemar berfikir sebentar lalu ia tersenyum.
"Itu tidak buruk, bunga mawar juga sepertinya bagus. Bisa dibilang Oppa adalah pria yang romantis, beberapa wanita juga sangat senang dengan bunga. Kami akan menyukai itu." Keduanya tersenyum, lalu Chanyeol sedikit mengusap kepala penggemarnya.
Tatto dengan gambar bunga mawar ya? itu juga cocok dengan nama sang kekasih. Nanti malam sepertinya Chanyeol harus datang ke tempat dimana ia membuat tatto sebelumnya.
Chanyeol serius dengan keputusannya membuat tatto dengan gambar bunga mawar, kini ia sedang duduk di ruangan yang cukup familiar dengannya.
"Kau benar-benar akan menggambar bunga mawar di lenganmu?" Chanyeol mengangguk mantap.
Proses dimulai, wajahnya memerah menahan perih jarum yang menusuk di area kulitnya. Tidak apa-apa, demi sang kekasih katanya.
Tatto bergambar bunga mawar kini terpampang di pergelangan tangan kirinya. Chanyeol tidak malu-malu mengirimkan foto tatto barunya itu kepada seluruh member EXO.
Sambil menyelam minum air, penggemar akan berfikir ini adalah perbuatan manis yang ia lakukan untuk mereka karna ini adalah saran salah satu dari mereka, dan ini juga sebagai bentuk kasih sayangnya kepada sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Lens: We are human too | Chanyeol - Rosé
Fanfiction"Aku tahu mereka semua itu penggemarmu, tapi aku juga bisa cemburu." -pcy "Aku juga ingin memperkenalkan pada dunia, bahwa kau itu milik ku." -pcy Kehidupan dua idola yang berjuang untuk kisah romansanya. • Chanyeol EXO • Rosé Blackpink manips edit...