Happy Readinggg guysss🤗😍
Maaf kalau masih banyak typo nya🤧.
***
Disebuah Sekolah Yang Bernama SMP TUNAS BANGSA. Meimey dan Hany Mulai Mendaftar Di sekolahan Elit Tersebut.Mey Sangat Senang Bisa Sekolah di Sekolahan Elit itu, Dia Akan Bersekolah Dengan Sungguh-Sungguh ia ingin Menjadi SeOrang Dokter.
Mey Menjalani Hari-Hari nya Dengan sangat baik, Bersekolah, Berangkat pagi pulang siang.
Sampai Suatu Ketika Di pertengahan Tahun ia Bersekolah.
Saat itu ia Menunggu TemanNya Yang Bernama A'yun yang ia Kenal Beberapa Bulan Yang lalu Bersama Hany, ia Menunggu A'yun Di Warung Deket sekolahan nya.
"iiissshhhh.... A'yun Kok lama Banget Si han." Ucap meimey Kesal
"Udah deh Tunggu Aja, baru juga Beberapa menit kita nungguin dia. Sabar mey sayangkuuu." Balas Hany, yang Masih Fokus pada Hpnya
Mey Hanya mendengus kesal. Entah apa yang bisa membuat hany Fokus Sekali Pada Handpone p nya.
Tiba-tiba Seorang cowok Lewat Di depan Mereka Dengan Menggunakan Motor Ninja Berwarna Merah. OrangNya Tinggi kurus, KulitNya Sawo Mateng, RamputNya Rapi, penampilan Tidak Acak-Acak an, dan jangan lupa Dia Cool banget.
'Aaaa.... itu cowok ganteng banget, Cool lagi. Fiks dia tipe aku banget' ucap mei dalam hatiNya Sambil Terus Melihat Cowok Tersebut Sambil Senyum-senyum.
"Hany... Liat deh Cowok itu ganteng bangeettttt."Ucap Mey menunjuk-nunjuk Cowok Tersebut Pada Hany yang masi fokus pada layar handpone nya.
Hany Melihat seseorang yang di tunjuk oleh sahabat nya itu."Gatau, Tapi Emang Ganteng banget Ya ampun." Balas Hany Terpesona dengan ke gantengan Cowok itu.
"Fiks, itu cowok aku." Ucap mey antusias
"Ngarep banget deh, Mimpi!." Balas Hany,
Merasa Tidak Ada Sautan Dari SahabatNya, Hany menoleh pada Mey yang masih Fokus melihat cowok itu. Hany Menampar pelan pipi mey, Untuk Menyadarkan SahabatNya itu.
Plakk
"Aaauuuuu.... Hany!!!!." Ucap mey kaget, ia memegang pipinya yang baru saja Hany tampar.
Hany hanya terkekeh melihat Wajah Terkejut Sahabat nya.
"Mey, gimana Kalau Kita Taruan?." Tawar Hany.
"Taruan? Taruan Apa?." Ucap Mey Melihat Wajah Hany Dengan Serius.
"Siapa Di antara Kita Yang Bisa Dapet in itu cowok, Harus Traktiran Sepuasnya. gimana?". Jelas Hany dengan semangat.
Mey Nampak Masih Berfikir "Hmmm... Oke deh, Aku Setuju" Balas Mey Menantang.
'Aku pasti bakal dapetin cowok itu.' Ucap mei dalam hati.
Mereka Berdua Kalut Dalam Fikiran Masing-masing, mereka Berfikir Bagaimana Cara Dapet in itu Cowok.
Tidak Berapa lama A'yun pun datang, mereka Bertiga Bergegas Pergi Dari Warung bu leha Menuju Sekolahan Yang tidak jauh dari Warung itu.
***
Don't Forget to vote guys🤗Voteeee, Voteeee, Voteee sebanyakkkk banyakkkNya Yah Guys Karena Vote itu gratis. Kaliaaaan gaboleh pelit- pelit, okeee👌.
Aku bakalan Up tiap Hari😍
Makasi :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Romanceini Cerita Pertama Aku yah🤗 Seorang gadis Sederhana Yang diam-diam tertarik pada seorang laki-laki yang serba ada. ia Berjuang untuk mendapatkan cinta nya, 3 tahun perjuangan nya tidak sia-sia, semua pahit manis ia lewati. -meimey Permata Sari🌻 ...