part 12

3 3 0
                                    

Happy readiiinggg guyysss😍.

Maaf kalau masih banyak typo nya🤧.

***
Saat tafi dan sahabat nya yang gendut itu asyik beradu bacot. Cowok yang berpostur tubuh Cool itu hanya menatap ke-dua nya malas. Penglihatan nya tiba-tiba tertuju pada seorang cewek yang berada di depan tafi, ia kemudian duduk di bangku kosong yang berada tepat di samping cewek yang sedang fokus membaca novel nya itu.

"Ekhem.. hey boleh kenalan gak?." Sapa nya menjulur kan tangan pada cewek yang belum ia ketahui nama nya itu.

Mey mendongak kan kepala nya dan melihat seorang cowok yang duduk disamping nya. Mey menatap cowok itu dengan tatapan memuja menurut nya cowok itu sangat cool dan rapi tidak urak-urak an seperti dua sahabat lainnya.

"Hey, kok malah bengong." Cowok cool itu mengibas-ngibas kan Tangan nya di depan wajah mey berusaha menyadar kan dari lamunan nya.

Mey yang merasa malu dengan kelakuan nya sendiri yang telah lancang menatap seorang cowok dengan tatapan memuja. Ia langsung mengalihkan pandangan nya pada novel nya lagi.

"Hemm... oiya nama gue keynand. Nama lo siapa?." Ucap cowok yang bernama keynand itu lagi.

"Mey." Balas mey tanpa mengalih kan pandangan dari novel nya.

"Lo suka novel yah?." Keynand berusaha menghilang kan kecanggungan mey dengan berbasa-basi.

Mey hanya menjawab nya dengan gumaman dan masih fokus pada novel nya.

"Ekhem... lu mah nikung ajee terooss." Tafi menyindir keynand yang sedang Menggoda mangsa nya itu.

"Eh siapa nih cantik bener. Neng geulis kenalin babang yang ganteng ini nama nya arif nugroho." Ucap arif dengan ke-PD an tingkat dewa nya.

Mey mendongakkan kepala nya mengalihkan pandangan nya pada cowok gendut yang sudah ia ketahui nama nya bernama arif.

"Mey." Jawab mey pada cowok yang bernama arif itu.

"Kamu ga usah ladenin dua makhluk astral ini yah, percuma kalau di ladenin." Kata keynand melirik pada kedua sahabat nya dengan sinis.

"Eh, apaan sih gue yang pertama kali kenalan sama dia. Jadi dia itu milik gue!." Tafi protes tidak terima dengan perkataan keynand yang se enak jidat menikung Gebetan nya.

"Udah yah ga usah dengerin dia. Tutup telinga kamu." Keynand tidak menggubris perkataan Tafi ia malah ngomong pada mey dan menutup telinga mey agar tidak mendengar kan perkataan tafi.

Tafi mendengus kesal dengan Perlakuan keynand yang se-enak nya itu.

Mey melepaskan tangan keynand yang berada di telinga nya yang terbalut oleh kerudung putih nya. ia kemudian terkekeh kecil melihat perdebatan ke-tiga laki-laki yang berada di sekitarnya.

"Duuuuhhh.... neng jangan senyum tolong jangan hati babang ganteng meleleh melihat senyuman neng geulis yang lebih manis dari gula." Ucap laki-laki gendut yang bernama arif itu dengan gaya memegangi dada nya.

Tafi dan keynand hanya memutar bola matanya malas melihat tingkah menjijikan sahabat gendut nya.

"Hemm... ikut aku yuk?." Ucap keynand menarik pergelangan tangan mey.

"Eh, eh mau kemana?." Mey yang tidak siap dengan tarikan keynand ia tergopoh-gopoh menseimbangkan langkahnya dengan keynand.

Tafi hanya mampu melihat dua punggung itu yang semakin mengecil dan terhalang oleh pintu masuk kelas 8.

"Sabar bro yang jelek mah emang kalah sama yang ganteng." Arif menepuk pundak tafi yang sedang melihat kepergian keynand dengan mey. Ia berusaha memberikan kekuatan pada sahabat nya yang sedang patah hati itu.

"Apaan sih lu megang-megang, najis!!." Tafi menghempaskan tangan arif yang berada di pundak nya dan berlalu pergi meninggal kan gentong minyak itu sendirian.

"Eh tungguin dong mau kemana lu, elaahh si tafi jahaddd bener deh." Teriak arif lalu berusaha mengejar tafi.

****
Don't forget to vote and comment guys😍.

Vooteeee vooteee vooteee sebanyaakkk banyakkk nyaa karna vote itu gratis🤗 kalian gaboleh pelit-pelit okey😏👌❤😍.

Makasih:).

Follow juga yuk instagram aku; @inaa_laonesta.
Pasti di back kok Asal DM aja🤗❤




Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang