part 5

29 20 2
                                    

Happy Ready Guyyssss😍

Maaf yah Kalau masih banyak typo nya🤧

***
Kriingggg.....kriiiingggg....

Suara bell pulang pun telah Berbunyi, Siswa/siswi SMP TUNAS BANGSA Mulai berhamburan memnuhi Koridor sekolah Menujuk Parkiran.

Mey, aisyah, Hany, a'yun. Merek ber 4 berjalan beriringan menuju Parkiran.

"Mey, han, aku Sama a'yun pulang duluan yah". Ucap aisyah berpamitan pada Hany dan mey .

"Hati-hati yah". Balas Hany Pada mereka.

Sedangkan mey membalasnya dengan anggukan.

Mereka berdua Hanya Menatap kepergian Aisyah sama a'yun dan melambai-lambaikan tangan nya.

"Mey, ayuk Kita pulang juga". Ucap hany menggandeng tangan mey

"Hu'um". Balas Mey.

Setelah aisyah dan a'yun pergi, mey Mengambil Motor beat nya yang berwarna Orens, lalu Pulang bersama hany.

Setelah mengantar kan hany pulang mey Segera Pergi dari rumah hany karna ia begitu lelah hari ini.

***
Sesampai nya mey dirumah
Tok...tok...tok

"Assalamu'alaikum mah". Ucap mey dari luar rumah memberikan salam

"Waalaikum salam Mbak". Balas mamah shanti dan berjalan untuk membukakan pintu untuk putri tercinta nya.

"Eh, mbak Udah pulang?". Tanya mama shanti.

"Iyah mah". Balasa mey mencium punggung tangan mamah nya, lalu ia masuk Kedalam rumah dan segera men istirahat kan Tubuh nya yang begitu lelah.

"Gak makan dulu mbak?". Tanya sang mamah lagi.

"Enggak mah nanti aja". Balasa mey tanpa berhenti dari langkah nya.

Sesampai nya dalam kamar, mey melempar tas nya asal ia merebah kan tubuh nya menghirup napas dalam-dalam lalu membuang nya perlahan, hari ini begitu melelah kan sekali, ia menutup Mata nya Mencari ketenangan disana lalu perlahan mey sudah Mengarungi Alam mimpi nya.

***
Tok...tok...tok....

"Mey". Panggil sang mamah dari luar pintu kamar sang putri.

"Mey, kamu tidur sayang?". Ucap nya lagi.

Merasa tidak ada sahutan dari dalam sana, shanti Membuka Kamar sang putri, dan ia melihat sang empu sedang tertidur dengan sangat pulas.

'Astagfirulloh, anak ini bukan nya mandi dulu malah langsung tidur'. Gerutuh shanti dalam Hati nya

Shanti berjalan Mendekati sang putri duduk di samping nya, ia melihat raut wajah mey  yang begitu sangat lelah.

"Mey ayok bangun dulu yuk sholat dhuhur, abis itu makan". Ucap shanti lembut ia mengusap-usap pipi mey berusaha Membangun kan sang putri.

"Arrrgghhh... bentar lagi mah". Balas mey sambil membenar kan Tidur nya lagi.

"Ayok mey bangun, anak gadis itu gak boleh kebo loh kalau tidur". Ucap mamah shanti lagi, ia Tidak habis fikir mengapa putri nya begitu Susah untuk di bangunin nya.

"Huaaaammm.... iyah iyah mah". Balas mey menggeliat mengucek- ngucek mata nya.

"Yaudah mamah tungguin di dapur yah". Balas Shanti beranjak dari duduk nya dan menuju dapur menyiap kan Makanan untuk sang putri.

Mey segera bergegas mandi dan bersiap-siap sholat dhuhur, mey takut Suara Mutiara mamah nya akan memecah kan gendang telinga nya jika ia Belum bangun juga.

Selesai sholat mey langsung menuju dapur untuk mengisi perut nya yang begitu Keroncongan itu

"Mah aku udh makan, aku kembali lagi ke kamar yah". Pamit mey pada sang mamah yang sedang sibuk mencuci piring di dapur.

"Iyah sayang". Balas sang mamah yang masih sibuk dengan Cucian piring nya.

Mey kembali ke kamar nya, ia hanya membuka Akun- akun Sosmed nya untuk menghilangkan Kebosanan nya.

Lalu Keluar notifikasi dari Fecebook.
Notif🔔
'Vano alshanches mengirim ada permintaan Pertemanan'.

"What?!!!.... dia Add Facebook aku... Aaaa.... seneng bangeeetttt deh...". Ucap mey dengan sangat senang, ia langsung meng konfir nya dan memluk handpone nya erat, mencium-cium handpone nya, berguling-guling Di atas tempat tidur mey begitu sangat bahagia sekali.

"Aku matiin aja deh data nya, siapa tau nanti pas aku buka data dia ngechat aku". Gumam mey mematikan data Nya.

Mey Senyum-senyum sendiri membayangkan ia menjadi pacar nya betapa bahagi nya mey, ia masih memeluk Handpone nya sambil membayang-bayang kan Bila ia menjadi pacar nya vano.

***
Don't forget to vote guuuyyysss😍.

Voteee voteee voteee sebanyaaakkkk banyaaakkk nyaaa guyysss karena vote itu gratis🤗 kaliaaan gaboleehhh pelit-pelit okeh👌.

Makasih :)

Follow yuk Instagram aku : @inaa_laonesta
Pasti di back kok asal kan DM👌😚😍

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang