part 9

16 10 7
                                    

Happy readinggg guyysss😍

Maaf yah kalau masih banyak Typo nya🤧
***
2019

1 tahun sudah Mey Bersekolah di SMP TUNAS BANGSA tak terasa sekarang ia sudah kelas 8, ia melupakan Vano, dan penyakitnya sudah Proses Penyembuhan total, mey sangat bersyukur atas apa yang tuhan berikan pada nya.

Pagi ini mey sudah siap dengan seragam putih dongker nya, dari sekian banyak nya liburan. Akhir nya hari ini sekolah aktif kembali.

Mey berfikir selama liburan bahwa ia harus memperbaiki penampilan nya, ia sudah sedikit mengenal yang nama nya make up, dan di hari pertama sekolah ini mey sudah siap dengan polesan Bedak dan lip glos nya, ia nampak begitu Cantik sekali.

"Hemm...pefrect, okey Ayok berangkat". Kata mey yang memperhatikan diri nya didepan kaca.

Meimey berjalan menuju dapur, ia ingin berpamitan pada sang mamah tercinta. Mey melihat mamah nya nampak masih sibuk Mencuci piring.

"Mah, mey mau berangkat sekolah". Pamit mey pada mamah nya.

Shantik nampak sedikit terkejut dengan suara mey ia menoleh melihat putri nya.

"Eh, anak mamah kok cantik banget hari ini, udah mulai Pakek bedak nih". Puji shanti pada mey yang sekarang nampak berbeda dari biasa nya.

"iiiisshhhh... mamah apaan si, biasa aja kok". Balas mey menundukkan kepala nya ia yakin pasti pipi nya memerah karna Malu dengan pujian mamah nya.

Shanti terkekeh melihat tingkah putri nya yang sangat menggemas kan.

"Masak dipuji mamah aja udah malu, gimana nanti kalau di puji sama cowok ganteng". Ledek shanti mencoel Hidung meimey.

"Mamah... udah ah mey mau berangkat sekolah". Rengek mey

"Yaudah berangkat sana nanti kesiangan". Ucap shanti tersenyum pada mey.

Meimey menciumi punggung tangan sang mamah lalu bergegas berangkat se skolah.

***
Saat mey sampai di sekolah ia selalu dapat pujian-pujian dari sahabat nya.

"Mey, berubah nih, makin cantik aja, lama gak ketemu." Puji aisyah.

"Iya yah berubah sekarang makin manis." Puji a'yun juga

"Apa nih mey resep nya?, dicampurin bahan-bahan apaan?." Tanya hany pada mey.

Mereka ber 3 tertawa dengan pertanyaan konyol hany tadi.

Mereka ber 4 berjalan kelantas 2 karna mereka sudah kelas 8 dan letak Kelas 8 berada di lantai 2 yang berhadapan dengan kelas 9.

Mey sunggu merasa deg deg an 'gimana nanti kalau aku bertemu sama cowok itu tiap hari?. iiikkkhhh... apaan si mey udah gak usah mikirin itu lupain dia'. Ucap mey dalam hati nya.

Mey dan sahabat nya sudah berada dalam kelas 8, mey duduk bersama aisyah sekarang. Entah sejak kapan mey akrab dengan aisyah tapi ia juga sangat senang punya sahabat sepertinya, ia selalu mendengar kan setiap cerita yang mey cerita kan padanya, dan pasti nya aisyah selalu memberikan solusi dari semua masalah mey.

***
Don't forget to vote and coment guyyss😍.

Voteee voteee voteee sebanyaaak benyaaakkk nyaaa karena vote itu gratis🤗 kalian gak boleh pelit-pelit okey👌😍😚.

Makasih:)

Follow juga yuk instagram aku; @inaa_laonesta
Pasti di follback kok, DM aja

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang