Happy readinggg Guysss😍
Maaf yah kalau masih banyak typo nya🤧
***
Setelah dari rumah sakit kemaren seharus nya mey mengistirahatkan badan nya dulu, namun ia Ngotot ingin bersekolah.Di pagi hari yang cerah ini, disebuah rumah yang sederhana itu Seperti nya ada perkecohan antara ibu dan anak nya.
"Enggak mah, mey mau sekolah". Ucap mey memohon pada sang mamah.
"Udah deh mbak sana istirahat aja, mamah mau fokus masak ini, pusing tauk dengerin Kamu itu". Balas sang mamah yang Sedang fokus menyiap kan sarapan pagi untuk mereka berdua.
"Enggak pokok nya mey mau sekolah mah, nanti kalau mey gak Naik kelas gimana?, kalau mey Banyak alfa nya gimana?". Rengek mey Pada mamah nya.
"Yaudah iyah, tapi mey harus janji jaga kesehatan nya". Balas sang mamah, berbalik Melihat Sang putri
"Yeeeyyyy.... iyah mah mey janji". Ucap mey bahagia, dan ia memeluk sang mamah dengan sangat erat.
Shanti membalas Pelukan sang putri ia tersenyum melihat mey begitu bahagia.
"Yaudah sana siap-siap nanti kesiangan lagi". Balas sang mamah melepaskan pelukan nya.
Mey tersenyum dan berlari menuju kamar nya dan bersiap-siap untuk pergi sekolah.
Shanti hanya menggeleng melihat kelakuan sang putri kesayangan nya itu.
***
Selesai bersiap-siap, mey Menuju dapur lagi untuk sarapan, namun mey tak melihat mamah nya disana.'Mungkin lagi mandi'. Fikir mey.
Mey sarapan duluan ia Tidak Menunggu sang mamah, karena mey Sudah Kesiangan.
"Mamah mey mau berangkat". Teriak mey agar mamah nya Mendengar.
Tak Berapa lama Shanti Keluar dari dalam kamar nya dan menuju Mey yang sedang menunggu nya untuk bersalaman.
"Iyah sayang hati-hati yah, sekarang mey di antar sama Oom aja yah?". Ucap shanti pada mey.
Mey Mengangguk dan mencium Punggung tangan mamah nya.
Shanti mengantar kan mey kedepan pintu.Mey langsung lari menuju Sang Paman yang sedang menunggu nya ia menaiki Sepeda yang Sedang paman nya duduki.
"Mbak berangkat dulu yah". Pamit Fathur paman Meimey pada Shanti.
"Iyah hati-hati jangan ngebut bawa sepeda nya Hur". Balas Shanti.
Shanti tersenyum saat melihat sang putri begitu bersemangat Untuk sekolah.
Meimey melihat mamah nya tersenyum hangat pada nya, ia berjanji tak akan membuat Mamah nya sedih lagi atau mengkhawatir kan nya, ia akan berusaha melupakan laki-laki itu dan hidup tenang, seperti biasanya, tanpa cinta. Ia ingin fokus terhadap cita-cita nya.
***
Don't forget to vote guyysss😍Voteee voteee voteee sebanyaaak banyaakk nyaaa yah guuyyysss karena vote itu Gratisss🤗 kalian gaboleh pelit-pelit yah👌
Makasih :)
Follow juga yuk instagram aku: @inaa_laonesta
Pasti bakal di back kok asal kan DM dulu okeh😍😚👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Romanceini Cerita Pertama Aku yah🤗 Seorang gadis Sederhana Yang diam-diam tertarik pada seorang laki-laki yang serba ada. ia Berjuang untuk mendapatkan cinta nya, 3 tahun perjuangan nya tidak sia-sia, semua pahit manis ia lewati. -meimey Permata Sari🌻 ...