part 3

38 26 4
                                    

Happy Readinggg guyysss😍.

Maaf kalau masih banyak Typo nya🤧.

***
Kringgg.....kringgg.....

Akhir nya bell istirahat yang ditunggu-tunggu setiap murid berbunyi. Semua Murid SMP TUNAS BANGSA Berhamburan menuju kantin, mungkin Mereka sudah Tidak tahan menahan lapar.

Di dalam Kelas yang Bernuansa Putih itu Ada Seorang gadis yang masih setia menatap jendela yang berada di dekat nya.

Mey Melihat Setiap Orang yang lewat di tangga Tersebut ia berharap Cowok yang selama ini ia kagumi itu lewat dan melihat pada nya, namun nihil ia tidak kebawah.

'Kemana Cowok itu?, perasaan Semua murid udah pada kebawah, tapi kenapa dia tidak?'. Ucap mey dalam hati nya, bertanya pada diri nya sendiri.

"Mey, ayok ke kantin". Mengaget kan mey yang sedang Berusaha keras berfikir menjawab pertanyaan nya sendiri.

"Astagfirulloh, hany kebiasaan deh ngagetin aja" balas mey cemberut.

Hany Terkekeh melihat wajah mey yang begitu imut itu, "hehe.... maaf deh". Ucap hany meminta maaf pada mey.

"Males Ah sama hany". Ucap mey berbalik membelakangi hany, ia berpura-pura ngambek supaya di bujuk oleh hany.

"Iiiissshh.... maaf in aku mey sayangggg". Ucap hany Sembari Membalikkan Tubuh mey supaya Berhadapan dengan nya.

Mey hanya terdiam Tanpa Membalas Ucapan hany tadi.

"Yaudah deh, sekarang aku teraktir kamu, gimana?". Ucap hany lirih, dia sudah tidak tau bagaimana lagi Membujuk sahabat nya itu cuman Cara ini aja yang bisa balikin mood mey.

Mey berbalik Menghadap hany sambil tersenyum manis, "janji yah?". Ucap mey mengangkat jari kelingking nya.

Hany menyatukan jari kelingking nya pada mey, "iyah janji". Ucap nya sedih.

Bagaimana tidak sedih, pasti mey akan Memborong semua nya, habislah Nanti Uang jajan hany. Huhu ;(.

"Yaudah Ayoookkk capcus beip". Ucap mey bersemangat, ia menarik-narik tangan hany.

"iya, tunggu mey pelan-pelan". Ucap hany, ia tak siap dengan tarikan antusias mey.

Mey berjalan keluar kelas bersama hany ia menggandeng tangan hany, mey sangat bahagia karena jarang-jarang hany mentraktir nya.

Saat mey sudah berada di ambang pintu ia tidak sengaja melihat Sosok laki-laki yang selama ini menghantui fikiran nya.
disana ada aisyah sama a'yun juga. Mey hanya melihat nya sekilas saja, ia melanjutkan jalan nya Melewati mereka.

"Weeyyy.... kancil". Ucap vano pada aisyah dengan nada mengejek.

"Dasar gepeng". Balas aisyah tak mau kalah dengan ejekan vano.

Vano tertawa melihat miris nya gadis itu, ia pendek lumayan isi tapi dia pintar, menurut nya gadis itu seperti kancil yang selalu ia tonton di televisi.

Tiba-tiba mey berhenti dari langkang nya.
Deg..'Suara itu..., sepertinya aku mengenali nya' ucap mey dalam hati nya, lalu ia menoleh ke belakang, bola mata nya Melihat menangkap sosok yang ia kagumi namun cowok itu bercanda gurau bersama teman nya.

'Kenapa Dia Seperti sangat akrab kepada aisyah, apa mereka pacaran?, atau sekedar teman?' Tanya mey pada diri nya sendiri.

"Mey, kenapa?". Tanya hany heran melihat sahabat nya tiba-tiba berhenti.

Mey hanya menggelengkan Kepala nya, pertanda ia tidak apa-apa

"Yaudah ayok kata nya mau ke kantin". Ucap hany menggandeng tangan mey.

Mey membalas ucapan hany dengan anggukan.

'Mey kenapa sih, apa gara-gara melihat Cowok itu akrab sama aisyah yah?' Ucap mey dalam hati, ia sangat heran melihat perubahan mey.

***
Setelah Hany dan mey Selesai memakan makanan Yang mereka pesan, mey dan hany kembali ke kelas mereka.

Sesampai nya dalam kelas hany tak sengaja melihat aisyah sama a'yun sedang ngobrol-ngobrol, hany mengajak mey Menghampiri aisyah sama A'yun.

Mereka ber 4 mengobrolkan hal-hal Yang tidak penting, tertawa melihat Lelucon yang di Keluarkan oleh hany.

Sampai melihat Hany yang di goda oleh faruck, mereka tertawa melihat Wajah kessal Hany. Hany Berlari mengejar faruck yang berani-berani nya mencoel Pipi nya. A'yun menyusul hany Sambil memvidio nya.

Sekarang tinggallah mey sama aisyah.

"Eh syah, tadi Cowok yang ngobrol sama kamu di tingga itu siapa". Tanya mey pada aisyah.

"Yang mana mey?" Ucap aisyah balik bertanya, ia bingung Cowok yang mana.

"Itu loh cowok yang ganteng Banget... orang nya tinggi kurus?". Jelas Mey.

"Oh.... itu..., dia nama nya vano". Balas aisyah, lalu meminum es teh nya.

"Pacar kamu yah?, kok kayak nya akrab gitu?". Tanya mey Kepo

"Eh....ngga kok, diaaa itu....

***
Don't forget too Vote guyss😍

Voteee voteee voteee sebanyaaakkkk banyaakkkk nyaaa guyysssss karena votee itu gratiss🤗 Kalian Jangaaaannn Pelit-pelit yah👌.

Aku bakalan Up tiap hari😍

Makasi :)

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang