part 13

4 3 5
                                    

Happy readiiinggg guyyss😍.

Maaf kalau masih banyak typo nya🤧.

***
"Mau ngapain kesini?." Tanya mey yang Berusaha melindungi wajah nya dengan telapak tangannya dari sinar matahari.

Cowok yang duduk di pinggiran rooftop itu menatap mey dengan alis yang berkerut karna silau nya matahari.

Lalu cowok itu Mengalihkan pandangan nya Kebawah Rooftop. "Hem... enak aja diaini." Jawab enteng keynand.

Mey hanya mendengus. Lalu duduk di pinggir rooftop juga. Sungguh cowok itu membuang-buang waktu nya. Cowok itu mengajak dirinya hanya untuk berpanas-panasan kesini. Ga guna emang!.

"Kamu cantik." Puji Keynand yang sedang melihat Mey dari penggir. Sungguh mey sangat cantik dengan krudung putih yang membalut kepalanya di tambah oleh cahaya matahari yang menerpa wajah nya, nampak berkilau sekali. Rasa nya keynand sedang melihat bidadari saja.

"Iikh... apaan si, gak B aja." Balas mey membelakangi keynand tidak berani menatap cowok itu karena mungkin pipinya Sekarang sudah seperti kepiting rebus.

Keynand Hanya terkekeh melihat malu-malu nya mey sampai membelakanginya. Sangat menggemas kan sampai-sampai keynand ingin memeluk tubuh nya. Ups!.

Kring....kring...

"Eh kak udah Udah bell, mey kekelas duluan yah?." Pamit mey pada keynand lalau berdiri dari duduk nya dan berlari menuju kelas nya bahkan mey tidak menunggu persetujuan dari keynand ia langsung meninggal kan cowok itu sendirian di rooftop.

"Eh... tungguin dong." Teriak keynand lalu berlari mengejar mey.

Namun setelah keynand sampai di koridor, ia sudah tak melihat mey lagi.

'Aku pasti akan mendapat kan mu." Batin keynand. Ia tersenyum mengingat wajah cewek manis itu.

"Woy... bro lo gila senyum-senyum sendirian disini, lihat noh Cewek-cewek pada lihat kagum pada lo jarang-jarang keynand si cuek ini tersenyum." Arif menepuk pundak keynand mengagetkan nya yang sedang senyum-senyum sendiri.

Keynand sedikit tersentak kaget dan menatap arif dengan tatapan dingin nya tanpa merespond ucapan sahabat gendut nya itu keynand langsung berlalu pergi menuju kelas nya.

"Wooyyy... orang-orang kenapa sih?!!, main tinggal-tinggal in aja. Gak tau apa kalau di tinggal in tiba-tiba itu sakit." Arif berteriak di kerubunan siswa/siswi yang sedang berlalu lalang menuju kelas nya masing-masing dengan gaya memegang dadanya Seperti cewek yang sedang patah hati.

Banyak siswa/siswi yang memandang arif dengan tatapan aneh, bingung dan banyak lagi. Karna kebetulan koridor sangat banyak siswa/siswi yang lewat.

"Apa kalian liat-liat gue!!. Iya gue tau kalau gue itu ganteng tapi kalian b aja dong liat nya." Sindir arif pada orang-orang yang menatap nya dengan tatapan tidak bersahabat.

Semua orang yang berada di rooftop hanya bergidik ngeri lalau mereka semua pergi meninggal kan si gendut arif sendirian.

'Orang-orang pada kenapa sih? Gue salah apa sih? Kok gue selalu di tinggal gini?Kalian gak tau kalau di tinggal tiba-tiba itu menyakitkan.' Batin arif menggerutu melihat reaksi semua orang yang meninggal kan nya begitu saja.

Arif menghela nafasnya dalam mengeluarkan nya kembali dengan perlahan lalu pergi dari koridor yang sudah sepi dengan menghentak-hentak kan kaki nya kelantai.

*ini hari apes bagi arif,huhu;(

***
Don't forget to vote and comment guys😍.

Vootteeee vootteeee voooteeee sebanyaaakkkk banyaaakkk nyaa karna vote itu gratis🤗 kalian gaboleh pelit-pelit okey😏👌❤❤❤.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang