Happy readinggg guyyss😍
Maaf yah kalau masih banyak typo nya🤧
***
Kringgg....kringggBell istirahat pun telah berbunyi.
Aisyah mengajak mey pergi ke kantin, namun mey tak mau ia masih takut nanti kalau keluar kelas malah ketemu sama cowok itu.Jadi mey memutus kan untuk tetap dalam kelas nya, ia sunggu merasa sangat bosan berada sendirian dalam kelas itu, lalu mey mengambil hp nya dan mulai membaca Wattpad nya yang sempat tertunda.
Saat Mey fokus-fokus nya membaca cerita di WP nya tiba-tiba datang seorang kakak kelas nya yang mey tidak tau siapa nama nya, mey tidak menghirau kan kedatangan cowok itu.
"Hey, sendirian aja nih." Sapa kakel itu, menarik tempat duduk lain agar bisa berhadapan dengan mey.
"Eh, iya nih kak." Balas mey sedikit canggung sebab ia tidak pernah dekat dengan siapapun laki-laki selain keluarga nya.
"Hmm.. boleh kenalan gak? Nama aku tafi, nama kamu siapa?." Ucap tafi menjulurkan tangan nya pada mey.
Mey agak tidak enak bersentuhan dengan laki-laki namun ia juga tidak ingin di katain sok jual mahal atau tidak menghargai orang.
Lalu mey membalas juluran tangan tafi.
"Mey." Balas mey tersenyum.
Namun tafi malah memperlama Tautan tangan nya dan mengusap-usap punggung tangan mey. Mey merasa tidak enak diperlakukan seperti itu ia menarik tangan nya dengan cepat, mey tersenyum canggung.
"Pantesan semalem aku bermimpi bertemu bidadari ternyata mimpi itu nyata aku beneran ketemu bidadari yang sangat manis." Gombal tafi pada mey.
Menurut mey gombalan nya sangat garing demi menghargai tafi mey hanya membalas nya dengan senyuman kecil.
Tafi selalu saja menggoda mey sampai mey tidak fokus pada WP yang sedang ia baca, mey merasa kesal sekali karna cowok ini telah mengganggu nya yang sedang membaca WP.
Kringg...kriinggg
Tidak berapa lama bell kedua pun Berbunyi Dan sahabat-sahabat nya Datang, mey merasa lega karna pasti nya cowok itu akan pergi.
"Baiklah cantik sampai ketemu besok." Kata tafi pada mey sambil berjalan keluar kelas saat ia sampai di ambang pintu, tafi menoleh kembali pada mey dan memberikan kiss bye untuk nya.
Rasa nya mey ingin muntah melihat itu.
"Cie... siapa tuh tadi? Hari pertama masuk sekolah aja udah Ada gebetan apalagi Besok-besok nih." Ledek aisyah pada mey.
"Apaan si enggak, kakel tadi yang menyebelin itu dateng gangguin aku yang lagi fokus baca WP, bikin kessel aja." Balas mey dengan sangat kessal.
Aisyah hanya terkekeh melihat wajah kessal mey.
Tak berapa lama guru pun datang, dan ini saat nya fokus sama pelajaran dulu.
***
Don't forget to vote and coment guyyss😍Voteee votee votee sebenyaakk banyaakkk nya karna vote itu gratis🤗 kalian gaboleh pelit-pelit okey👌
Makasih :)
Follow juga yuk Instagram aku: @inaa_laonesta
Pasti di back kok DM dulu yah👌😍😗😚😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Romanceini Cerita Pertama Aku yah🤗 Seorang gadis Sederhana Yang diam-diam tertarik pada seorang laki-laki yang serba ada. ia Berjuang untuk mendapatkan cinta nya, 3 tahun perjuangan nya tidak sia-sia, semua pahit manis ia lewati. -meimey Permata Sari🌻 ...