DIA ITU_Enam

52 38 5
                                    

"Eh nggg_ga buk" jawab Viona gugup."ini semua gara-gara lo sih Liv jadinya gue kena imbas" Ujar Viona yang menyalahkan Oliv.

"Eh kok gue sih? Balas oliv memerotes.

"Ya emang lo"

Hening....

Semua siswa kembali fokus pada ulangan mereka masing-masing setelah melihat kejadian Viona dan Oliv yang beradu argumen. Sebagian siswa dibuat pusing oleh soal essay yang begitu rumit, ada yang mengeluh karena lembar jawaban mereka masih kosong dan ada pula yang santai karena bisa menyelesaikannya dengan mudah.

"5 menit lagi anak-anak, yang sudah selesai silakan dikumpul" Buk Rina bersuara membuat sebagian siswa panik.

Wiliam dengan santainya berjalan dengan membawa lembar jawaban yang sudah terisi penuh tanpa coretan sedikit pun, Viona yang melihatnya langsung berdecak malas akan tingkah Wiliam yang baginya sombong.

"Baik silakan kumpul tugas kalian" Buk Rina memecahkan keheningan.

Siswa dibuat getar-getir karena waktu mereka sudah habis dan pasrah saja dengan nilai yang mereka dapatkan.

"Ibu hitung sampai tiga" ujarnya kembali bersuara

"Satu" buk Rina mulai menghitung

"Dua..." Belum ada siswa yang mengumpul

"Ti-ti-gaaa selesai"

Siswa langsung berhamburan untuk mengumpulkan tugas mereka karena jika telat maka buk Rina tidak akan mengambil lembar jawaban mereka dan tidak segan-segan akan mengosongkan nilai raport.

"Ish..bilangnya ga bisa, tapi kalo ngumpul duluan" sindirnya pada Wiliam

"Hehehe...emang gue ga bisa banana sayang" kata Wiliam seraya mencubit pipi gembul Viona

Plak...

Tangan Wiliam langsung ditepis kasar oleh Viona dan si pemilik mengaduh kesakitan.

"Ga usah pegang-pegang" desisnya dengan mata melotot.

"Ya maap" cicitnya pelan

****

Kringgg......

Bel istirahat berbunyi, semua siswa langsung berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut mereka yang keroncongan.

"Banana kantin yuk gue traktir" ajak Wiliam

"Males" ketusnya

"Yaelah lo ngambek gitu amat dah"

"Serah"

"Banana come on babe"

"Najis!!!"

"Yaudah kalo gamau" ujarnya meninggalkan Viona."Ren yok kita ke sebelah ajak Aldo sama Alva"

"Duluan aja gue masih ada kerjaan" tolak Reno

"Ck..gaya lo kayak orang sibuk aja"
nyinyirnya.

"Serah gue dong" sewot Reno tak terima.

Viona yang sedang dalam fase badmood enggan beranjak dari kursinya untuk mengisi perutnya yang sudah berbunyi dari tadi. Oliv yang jengkel langsung menarik paksa tangan Viona. Viona yang belum siap hampir saja terjungkal gara-gara ulah Oliv.

Viona jadi mendelik,"Lo main tarik-tarik aja sih Liv, nanti gue jatuh gimana!

Oliv tertawa sinis," Lo sih mageran, jadi gue harus ngeluarin jurus andalan"

DIA ITU? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang