DIA ITU_Tujuh Belas

22 12 1
                                    

Viona yang berdiri tak jauh di ring hanya bengong dan beberapa detik kemudian, benda bulat berwarna oranye itu menukik, dan......

BUGGHH!!!

Bola mendarat sempurna di kepala Viona, membuatnya terhuyung ke belakang dengan penglihatan yang berkunang-kunang. Cewek itu pingsan seketika membuat semua orang panik dan langsung mengerumuni Viona. Sementara itu, Alva membeku di tempatnya karena bola yang di bidiknya salah sasaran. Wiliam langsung menghampiri tubuh mungil Viona yang tergeletak lemas dilapangan dan hendak membawanya ke UKS namun sebuah cekalan tangan menghentikan aksinya.

Wiliam menoleh dan terkejut,"kenapa?" tanyanya bingung.

"biar gue yang bawa." ujar Alva singkat.

Wiliam langsung menyingkir dan mempersilakan Alva untuk mengangkat tubuh Viona. Alva membungkuk dan membopong tubuh mungil Viona yang lunglai menuju UKS diiringi dengan Oliv, Wiliam, Reno dan Aldo.

.

.

.

.

.

Alva yang sedang duduk di kursi sambil memandangi wajah pucat Viona merasa bersalah, entah kenapa hatinya terasa sakit melihat Viona yang biasanya cerewet sekarang tertidur dengan lelap. Sudah 2 jam pingsan namun Viona belum juga membuka matanya. Kedatangan Wiliam, Aldo, Reno dan Oliv membuatnya menoleh dan langsung pergi meninggalkan ruangan ini.

"kok pergi sih?" tanya Oliv bingung.

Keempat cowok itu hanya mengangkat bahu tanda tak mengerti, membuat Oliv kesal."masa gatau sih, coba kejar gih sana," usirnya dan Reno langsung menyusul Alva yang sudah menjauh.

Wiliam menuju kasur yang di tempati Viona, kemudian dia beralih menggenggam tangan mungil Viona yang begitu dingin serta wajah yang pucat pasi membuatnya takut akan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

"gue udah bilang kan sama lo Na, tapi lo gamau nurutkan liat sekarang lo kayak gini, gue gamau kejadian itu terulang lagi," ucap Wiliam sendu.

Aldo mendekat berusaha menenangkan Wiliam."udah Wil, nanti dia bangun kok jangan khawatir." kata Aldo menepuk pundak Wiliam.

Oliv melihat Viona yang belum sadar jadi menangis."Viona bangun dong jangan tidur mulu, lo kena bola basket aja udah gini apalagi kalo__" kata Oliv sambil terisak.

DIA ITU? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang