DIA ITU_Dua

112 60 18
                                    

Langit berwarna jingga menandakan bahwa hari telah sore. Diperjalanan Lili dengan antusias membahas es krim yang dimakannya sedangkan yang mendengarkannya hanya bergumam sesekali menganggukkan kepalanya.

"Fa besok beli lagi ya"

"Hm"

"Aku mau rasa strawberry ya"

"Hm"

"Fa kalo kita beli kedainya gimana?

"...."

"Fa beliin yang rasa terbaru ya"

"...."

"Afaaaaaaa ih aku ngomong nih" rajuknya.

"Iya Li iya nanti aku beliin banyak-banyak"

"Hore makasih afa" mempererat pelukannya.

Alva tersenyum tipis di balik helmnya melihat sahabatnya bahagia. Mereka berdua pulang kerumah sedikit malam karena perjalanan yang mereka tempuh memakan waktu yang cukup banyak karena jalanan macet sehingga harus menunggu sampai jalanan sedikit sepi.

*****

Alva memasukkan motor sportnya kedalaman garasi rumah tak lupa mengunci pagar rumahnya karena satpam dirumahnya sedang berlibur karena anaknya sedang sakit.

Alva mengetuk pintu rumahnya karena bel dirumahnya sedang rusak.

"Assalamu'alaikum mom Aro pulang" ucapnya dengan keras.

Klekkk...

Muncullah seorang wanita paruh baya yang paras wajahnya masih terlihat cantik walaupun sudah berkepala 4.

Wanita itu berdiri dengan raut wajah yang cemas. "Walaikumsalam, kok aro baru pulang? Mom cemas nih. Mom takut ada apa-apa sama kamu" ujar Narnia dengan tampang khawatir.

Alva mendekat kearah Narnia lalu memeluk  dan mencium kedua pipi ibunya dengan lembut. "Jangan cemas mom aro bisa jaga diri kok, lagian tadi aro nemenin Lili beli novel terus makan es krim" kata Alva

Narnia menghembuskan nafas lega lalu mengajak Alva masuk kedalam karena hari mulai gelap tak lupa ia menyuruh Alva untuk membersihkan diri terlebih dahulu lalu makan malam bersama.

Di kamar Alva...

Alva merogoh saku celananya dan mengambil ponsel apakah ada pesan dari teman-temannya dan beralih mengecek grup OSIS untuk menyampaikan kalau besok mereka harus rapat.
"Ck...ini grup bersisik banget". Rutuknya kesal sendiri. "Baru ditinggal satu hari udah rame" Alva geleng-geleng sendiri.

OSIS Geblek

Dibuat oleh Reno Adrian

Reno:    Tes! Tes! Tes!

Wiliam:    apaan sih gblk

Reno:         sans bmbk!

Aldo:  PERHATIAN SEMUA BERHUBUNGAN  BESOK ADALAH ULANG TAHUNNYA SMA INTELECTUAL HIGH SCHOOL JADI KITA SEBAGAI ANGGOTA OSIS AKAN MENGADAKAN RAPAT. UNTUK MENDISKUSIKAN LOMBA APA SAJA YANG AKAN KITA ADAKAN. MENGERTI! SEKIAN TERIMA KASIH

Viona: Baik kak sama-sama

Oliv: Baik kak sama-sama

Dinda: baik kak

Anegrah: siap kak

Bayu: i i i kapten

DIA ITU? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang