DIA ITU_Tujuh

48 35 4
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Acara ulang tahun SMA Intelectual High School berjalan dengan meriah dengan berbagai macam lomba yang sudah dipersiapkan dari jauh hari oleh panitia OSIS dan para siswa maupun siswi antusias ikut serta dalam acara tersebut.

Bayu yang merupakan anggota OSIS menjadi MC dalam acara ulang tahun sekolah. Dia menaiki panggung dengan selembar kertas yang dipegangnya.

"ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH, SELAMAT PAGI SEMUA" Sapanya dengan semangat.

"Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, pagi" kompaknya.

"Baik saya akan membacakan susunan acara terlebih dahulu.."jedanya memberi ruang.

"Acara yang pertama adalah pembukaan"

"Acara yang kedua kata sambutan dari kepala sekolah"

"Selanjutnya acara ulang tahun sekolah"

"Dan hiburan serta yang terakhir adalah doa dan penutup"

Tak terasa acara berjalan dengan lancar dan di lanjutkan dengan hiburan yang di tampilkan oleh masing-masing perwakilan kelas yang mengikuti.

'baiklah tadi adalah penampilan masing-masing kelas dan sekarang kita akan menyaksikan pensi yang dibawakan oleh para panitia OSIS' seru Bayu heboh dan mengundang teriakan serta tepukan tangan dari para siswa maupun guru.

"Pertunjukan yang pertama akan dibawakan oleh The WA²R, kepada Alva dan kawan-kawan saya persilakan"

Alva dan Teman-temannya naik keatas panggung yang membuat para wanita histeris karena tampilan mereka yang mempesona. Aldo yang memegang gitar, Reno yang menjadi pemain drum, Wiliam yang memposisikan dirinya sebagai beatbox serta Alvaro yang menjadi vokalis membuat orang yang ada disana menjerit tak tertahan.

Tu wa tu wa ga pat...
(Reno memberikan instruksi )

Aldo yang memulai dengan petikan gitarnya serta di iringi suara Alva yang merdu membuat para penonton terhanyut dengan perasaan yang hangat. Lagu one call away-charlie puth terdengar sangat merdu ditelinga penonton.

I'm only one call away
I'll be there's to save the day
Superman got nothing on me
I'm only one call away.

Alva menghayati setiap lirik lagu tersebut, Menambah pesona di wajahnya membuat Viona kagum walau kadang sifatnya membosankan.

Call me, baby, if you need a friend
I just wanna give you love
Come on, come on, come on
Reaching out to you, so take a chance

Kata-kata serta melodinya sangat menyentuh. Viona menikmati lagu yang dinyanyikan Alva walaupun dia tidak menyukainya.

No matter where you go
You know you're not alone.....

Tidak lama kemudian, suara beatbox milik Wiliam mulai mengiringi nyanyian Alva. Dan ketika nyanyian Alva mulai memasuki puncaknya, alat-alat musik lainnya mulai masuk seperti gitar dan drum.

I'm only one call away
I'll be there to save the day
Superman got nothing on me
I'm only one call away

Come along with me and don't be scared
I just wanna set you free
Come on, come on, come one
You and me can make it anywhere
For now, we can stay here for a while, ay
'Cause you know, I just wanna see you smile

DIA ITU? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang