Viona yang sudah stand bye disekolah sejak 10 menit yang lalu, membuat Wiliam kesal bukan main karena pagi-pagi sekali Viona sudah menggedor pintu kamarnya dan alhasil dia bangun terlalu pagi padahal masih jam 06:00.
Flashback on.......
Tok...tok...tok...
"Bangunnnnnnnnnnn" teriak Viona dari luar sambil menggedor-gedor pintu kamar Wiliam yang masih terkunci.
"Duh dia ga mau bangun, gimana nih" Viona tampak memikirkan sesuatu tiba-tiba ide jahil muncul begitu saja.
"Ahaa...gue tau" serunya yang mendapatkan ide.
Satu...
Dua...
Tiga...
"Tolong ada maling tolong!!!! Pekik Viona sekencangnya.
Wiliam yang masih bergelut dengan selimutnya langsung bangun dan membuka pintunya dengan tangan yang membawa tongkat besbol hendak menghajar maling.
"Mana maling mana" ucapnya dengan wajah khas bangun tidur.
Sontak Viona terbahak-bahak melihat wajah Wiliam."hahhahahhahahha mampoz lo ayam"
"Lo nipu gue? Katanya dengan nada datar.
Viona berhenti tertawa melihat ekspresi datar Wiliam."eng_ga kok"
"Hm" gumamnya dan langsung menutup pintu kamar.
"Eh lo mau kemana ini udah siang"
"Mandiiii" teriaknya.
Flashback off.......
Sesampainya di kelas Wiliam langsung melemparkan tasnya ke sembarangan arah dan Viona dengan santainya langsung duduk manis di bangkunya. Wiliam yang masih mengantuk melanjutkan kembali tidurnya yang sempat terganggu dengan kepala yang ditumpukan pada tangan. Viona yang merasa bosan langsung mengambil ponsel dari dalam tasnya dan memasangkan earphone sambil mendengarkan lagu black swan-BTS dengan membaca novel untuk menunggu kedatangan Oliv.
10 menit kemudian....
Oliv datang dengan wajah ceria sambil bersenandung, dia melihat Viona sudah duduk manis sambil mendengarkan lagu lewat earphone yang bertengger di kedua telinganya. Tiba-tiba ide jahil terlintas di otak nya.
"Ish apaan sih Liv" Omelnya karena earphone nya ditarik asal oleh Oliv.
"Lo mau dengerkan penjelasan gue? Tanyanya sambil menaik-turunkan kedua alisnya.
"Iya"
"Oke, jadi gue sebenernya sama Alvaro itu.." jedanya sebentar membuat Viona penasaran dengan wajah serius.
Lanjutnya..."gue sama Alva itu...hm...apa ya? Jadi gue sama Alva itu...itu...hm kasih tau ga ya" ucapnya bertele-tele membuat Viona berdecak kesal.
"Lama bener lo" desisnya
"Bentar dulu" protes Oliv."gue sama Alva itu, mau tau aja atau mau tau banget? usil Oliv membuat Viona geram setengah hati.
"To the point aja Liv" geram Viona.
"Iya iya...gue sama Alva itu..." Bisiknya pelan.
"APA"
"Rahasia" sedetik itupun tawa Oliv langsung meledak.
Pletak...
Satu jitakan mendarat mulus dikepala Oliv membuatnya meringis kesakitan.
"Aduh sakit tau" katanya sambil mencuatkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ITU? [On Going]
DiversosDia adalah Alvaro Dirgaha Bramasta seorang lelaki yang mempunyai karakter judes dan dingin. Kepintaran dan pesona yang dimilikinya mampu membuat kaum hawa luluh terhadap dirinya. Namun sikapnya tidak berlaku kepada seorang gadis yang bernama Lili Ga...