3 lembar kertas yang di letakkan tersusun di bawah meja dengan tempelan berbentuk hati.
"APA APAAN NIH!" gumam Nadhira risih bercampur kesal sesaat membaca isi surat tersebut.
Dear warna gue..
Ini adalah surat ke 90 yang udh gue krim ke lo sejak hari pertama lo langkahin kaki lo masuk ke skolah ini.
Semangat ya belajar ny warna gue..
Jangan lupa ntar makan siang
Di bales ya..Cinta nya wkwk
-Nathan calon pacar Nadhira.
" IIYUUUH! JIJIK BANGET GUE JIJIIIK. SAMPE MATA GUE TUJUH JUGA GABAKAL GUE BALES SURAT LO! NAJISS! " sumpah Nadhira dalam hati nya yang menggebar dan seakan ingin membakar muka Nathan. Kk tingkatnya di SMA Bumi Pertiwi.
Segera ia mengeluarkan ponsel dan menelpon sahabatnya, Bian. Melalui aplikasi WhatsApp.
/memanggil
/Berdering
/00.00
"Lagi?" Sambar bian sepontan ketika mengangkat telpon Nadhira. Seakan sudah tau pasti ada yang terjadi pagi ini.
"Bi, mendingan cepetan deh ke kelas. Lo dimana sih?Gue kesel parah! Lama lama ni orang bikin gue emo-".
"Tut..Tut..Tut.." sambung terputus.
Belum Nadhira mengakhiri cerita, Bian langsung saja mematikan panggilan dan langsung berlari menunju kelas.
"Apaan lagi sih? Lo di kasi cincin?" Ucap Bian tiba tiba datang dari arah kantin sekolah membawa Snack favorit nya.
"Autis Lo!" Ucap Nadhira kesal.
" Ya abis nya tiap hari adaa aja sajenan yang lo dapet. Bunga lah, cokelat lah, buku lah, sampe aer minum yang tiga rebuan juga pernah lo dapet aelah.. sekarang apa lagi coba? Ya kali aja langsung dilamar" Celoteh bian di depan Nadhira dengan gestur khas nya yang centil gemulai itu.
"Nih surat."tunjuk Nadhira
"Surat lagi????"
"Ra plis.. Uda berapa banyak surat yang dia kasi ke lo. Yakin deh gue pasti buku nya abis gitu aja cumn buat nulis gak jelas tiap hari." Ucap Bian."Ya tapi ini lebih parah! Baca aja"
Bian akhir nya membuka surat itu dan mulai membaca.
....
..
"WAAAA GILAK PARAAH LO WKWKW! UDAH WARNA WARNI AJA NIH!HAHAHA" teriakan bian di bumbui tawa menggelar membuat seisi kelas menjadi terheran heran.
"Tapi sweet tau Ra..surat suratan gini aw, kek Jaman penjajahan Belanda gitu wkwkw" goda Bian.
" Lo kenapa sih?Makan tuh surat penjajah"
Ucap Nadhira kesal tak berlawan melihat kelakuan sahabat Nya itu. Ia pun lantas pergi meninggalkan Bian dan pergi ke kantin."Eh si warna lari wkwkw..WOI! MAU KEMANA LO!UDAH MAU MASUK BEGOO!" teriak Bian sambil melemparkan chips coklat dari tangan nya ke arah Nadhira.
Tapi mana Nadhira peduli. Ia lantas saja melanjutkan langkahnya menuju kantin untuk membeli minum.
Dari rumah tadi ia lupa membawa minum karena terlalu tergesa-gesa. Sehabis ini pelajaran olahraga, maka dari itu ia bergegas membeli minum terlebih dahulu.
Di sekolah Nadhira bisa di bilang cukup famous.
eiiitsss..
Bukan karena kecantikan nya yang bisa di bilang di atas rata rata wajah siswi siswi di sana.
Ataupun hidup nya yang berendam dalam kecukupan, Bahkan sangat berkecukupan. Atau? Tubuh mungil nya yang sangat imut jika diperhatikan.Melainkan, sifat nya yang BUSET!
Dingin+Judes parah ke cowok cowok di sekolah.Nadhira bahkan tak pernah bicara pada cowok di kelas nya karena bawaanya dia selalu kesal.
Pandangan nya selalu tajam walaupun mata coklat nya terlihat sangat lembut. Beda lagi kalau dengan perempuan, Nadhira bicara dengan nada lembut, ya walaupun tidak dengan Bian, sabatnya sendiri.Menurut Nadhira, cowok itu manis kalau ada mau nya saja. Modus nya seribu kalau sudah menggoda perempuan.
Maka dari itu tak heran jika Nadhira masih jomlooo hahaha.
Gak ada tuh yang berani deketin dia. Walaupun paras nya gak bisa di toleransi lagi. Bikin meleleh' apalagi kalau senyum
..
..
..
..
..
Tapi kalau yang ini ..
Gak pernah ada takut nya sama Nadhira.
Tiap hari mengejar tak kenal lelah. Ibarat berjuang, pantang mundur sebelum kalah.
Tapi kayaknya yang ini beda,Pantang mundur sebelum di tampar.
Hellaw gys! Sorry ya baru up Skrg, soalnya kemarin aku gk ada kuota hikd:(
Gimana gimana?
Kita udah part 3 loh ..Thnks ya buat yang udah stay nungguin. Sayang de:)
O iy jgn lupa juga d follow sma bintang nya juga ya uwuu! Kritik saran atau apa pun bole tulis di komen aja ..Skli lagi thnks yang udah baca sampe part ini! semoga kalian suka
Happy reading!
Umwa.
pantengin terus ya next part nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
HITAM
Teen FictionJangan datang padaku. Aku ruang hampa yang tak pernah kau temui dimana pun. Hatiku terlalu gelap untuk ditempati siapapun. Bahkan cahaya tak pernah ku beri celah masuk dalam sela jiwa ku yang sempit. Apa lagi kamu?