Menma Kecelakaan?

1.8K 131 22
                                    

Allo...Ananda-chan kembali nih
oke jangan basa-basi ayo kita ke cerita.

Tokoh milik Masashi Kishimoto

Typo bertebaran
.
.
.
.
.

Saat ini Naruto sangat cemas karena Menma belum kembali.Jam sudah menunjukan tengah malam tepat, tapi adiknya tak kunjung pulang.Bosan menunggu dengan perasaan khawatir, Naruto memutuskan untuk mencari Menma. Diambilnya kontak mobil dan melesat menebus hujan dengan mobilnya. Tak lupa dia juga memperhatikan jalan yang dilalui untuk mencari adiknya.

~di rumah sakit~

Akatsuki beserta Sasuke sedang menunggu Menma ditangani. Mereka merasa bersalah sekali karena secara tidak langsung mereka yang telah membuat Menma di rumah sakit. Dengan gelisah mereka menggu di depan UGD. Ada yang duduk di kursi tunggu sambil menautkan tangan berdoa, ada yang bersandar di dinding, ada yang mondar-mandir dan ada pula yang duduk di lantai. Melihat kondisi motor dan pembatas jalan yang rusak parah membuat mereka tambah khawatir dengan keadaan teman baru mereka itu.

"Apakah Menma tak punya keluarga?" tanya Hidan memecah keheningan.

Seketika semua menengok kearah Hidan dan menggelengkan kepala tanda tak tau. Tiba-tiba Sasuke berdiri dari duduknya.

"Menma mempunyai kakak," kata Sasuke.

"Kalau begitu beritau kakaknya, dia harus tau keadaan Menma!" kata kisame.

"Aku tak tau nomer hp kakaknya," ucap Sasuke lesu dengan masih berdiri dan menundukkan kepala.

"Ambil saja hp Menma," kata Nagato memberi saran.

"Menma tak membawa hp," kata Sasuke.

"Bagaimana ini?" tanya Deidara putus asa.

"Demo..." kata Sasuke tiba-tiba.

Reflek semua menengok Sasuke dengan wajah penasaran. Melihat tatapan teman-temannya bukan menjawab tapi Sasuke malah mengambil handphonenya dalam sakunya.

"Neji! Berikan aku nomor kakaknya Menma," kata Sasuke dalam telpon tanpa sopan santun.

"Sasuke?! Dari mana kau dapat nomorku!" kata Neji kesal.

"Itu tak penting! Sekarang beri aku nomor hp kakak Menma!" kata Sasuke juga kesal.

"Buat apa! Kau jangan macam-macam dengan Naruto-nii! Awas ya kalau kau berani menyakiti Naruto-nii!!" Kata Neji marah.

"Menma kecelakaan! Dia sekarang ada di Konoha Hospital! Aku harus memberitau kakaknya!! Kau puas?!!" ucap Sasuke kesal dengan Neji yang bertele-tele.

"APA?!! JANGAN BERCANDA KAMU! INI TIDAK LUCU!!"
kata Neji benar-benar marah.

"AKU TIDAK BERCANDA!! KALAU KAU TAK PERCAYA DATANGLAH KE SINI!! CEPAT BERIKAN NOMORNYA!!" kata Sasuke.

"Aku akan ke sana! Tapi kalau ini hanya bagian leluconmu aku akan membunuhmu! Soal nomor Naruto-nii akan ku berikan saat aku mengetahui kebenarannya!" ucap Neji.

"TERSERAH!!" teriak Sasuke dan mematikan telponnya dengan kasar.

"Bagaimana?" tanya Deidara.

Gomen Nii-san [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang