Special Chapter

1.7K 117 14
                                    

Halo Minna....
Kangen aku gak?
Maaf lama update soalnya otak buntu
Udah lama nggak sekolah otak jarang digunain nih...
Aku berdoa moga otakku enggak karatan😂
Ya udah jangan banyak bicara ayo langsung ke cerita

Liburan


Hari ini adalah hari mereka berlibur. Ya...seperti kata Menma, semua dipersiapkan olehnya. Oh ya, Naruto tak mengetahui soal ini ya...lalu bagai mana Naruto mempersiapkan semua kalau tidak mengetahuinya? Tentu saja semua perlengkapan Naruto Menma yang siapkan. Hey...dia tidak mau "para adik" nii-sannya yang lain memegang benda nii-san kesayangannya itu.huh...dasar posesif.

Pagi ini mereka sarapan seperti biasa tapi dengan "para adik" yang sudah bersiap rapi. Mengetahui itu, Naruto pun bertanya," Kalian mau kemana kok sudah rapi sekali"

"NII, bersiaplah NII kau juga akan pergi dengan kami," kata Menma sambil mengoles selai pada rotinya.

"Eh..NII juga? Memang kita mau kemana sih?" tanya Naruto penasaran.

"Ada deh nii...ayolah cepat bersiap!" kata Konan bersemangat.

"Tapi GK aneh-aneh kan?" tanya Naruto ragu.

"Nggak nii, ayo bersiaplah!" kata Menma sambil mendorong halus Naruto supaya segera bersiap.

Skip

Setelah semuanya bersiap, mereka pun masuk ke dalam mobil. Di sini ada beberapa mobil yang akan mengantar mereka ke tujuan. Ya...walaupun di sini semua mempunyai mobil, tapi ya masak dibawa semua.

Mereka pun mulai berangkat ke tujuan. Dalam perjalanan, terjadi keheningan yang membuat Naruto tak nyaman. Ia pun lantas bertanya pada adiknya.

"Kita ini sebenarnya mau kemana sih? Kalian gak bakalan bawa nii-san ke tempat yang aneh-aneh kan?" tanya Naruto.

"Tenang aja nii, kita gak bakalan bawa nii-san ke tempat yang aneh-aneh," jawab Sasori yang duduk samping kemudi.

"Iya nii tenang aja. Masalah kita mau kemana nanti NII juga akan tau," jawab Deidara yang duduk di sebelah Naruto.

Kalian pasti tanya di mana Menma? Tenang Menma masih ada dalam radius 10 m dari Naruto. Mana bisa dia jauh jauh dari kakak kesayangannya itu. Menma sedang mengemudikan mobil ini. Tapi kenapa yang duduk di samping kemudi bukan Naruto? Salahkan saja Sasori yang nyerobot sebelum Naruto duduk, Naruto sebagai kakak tentu mengalah. Ya....awalnya Sasori bertengkar dengan Menma karena itu, tapi berkat bantuan Naruto Menma kalah telak.

Setelah lama perjalanan yang ditempuh, akhirnya mereka sampai juga ke pantai. Naruto yang sadar mereka sedang ada di pantai berbinar senang. Naruto pun turun dan disusul dengan yang lain.

"Pantai..." ucap Naruto senang.

Sedang yang lain mengetahui kakak mereka senang juga ikut bahagia.

"Ayo NII!" ajak Konan sambil menggandeng tangan Naruto dan menariknya perlahan menuju lebih dekat ke pantai.

"Pemandangannya indah," ucap Naruto berbinar.

"Kau benar NII," kata Sasuke yang diangguki yang lain.

"Ah Minna....ayo kita ganti baju dan mulai bersenang senang!" ucap Bidan lantang dan penuh semangat.

Gomen Nii-san [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang