Happy reading gais...
***
ALEXA POV
ANJIR YAH ANJIR!!!
Gue beneran berakhir di Chicago sekarang, jangan tanya yang seret gue kesini tuh sape. Plis jangan. Ada sekitar berjam-jam gue terbang gitu, iyalah terbang soalnya pake pesawat.
Sumpah gue tuh suntuk banget pas di pesawat, untung aja gue tadi sempet download drakor yang pelakor-pelakor itu, apa sih judulnya? The World Of Married bukan sih? ANJU LAH SI YEO DA KYUNG PEN GUE JAMBAK MUKANYA.
“Muka kamu kenapa merah gitu?” Bentar… ini om Seungcheol nanya sama gue?
“Kenapa om?”
“Itu muka kamu kenapa gitu? Kek abis nangis” Oiya btw om Seungcheol selama dipesawat tuh tidur, jadi dia gak tau kalo gue nonton selama disampingnya. Awalnya gue ngira dia udah mati sumpah, soalnya gak gerak gerak.
“Abis nonton drama om, sedih banget tau gak, terus nguras emosi”
“Drama apa?”
“Korea”
“Judulnya?”
“The world of married, yang tentang suami istri gitu om, terus ada orang ketiga diantara mereka. Sedih banget, aku pengen jambak aja rasanya tuh ular”
“Yah namanya juga rumah tangga, kalo kelewat bahagia pasti ada aja rintangannya”
“Tapi om, ini tuh kelewat sedih tau gak, bikin emosi serius. Si Sunwoo ini dikelilingi orang-orang munafik, coba aja om nonton, pasti om juga bakal kesel!”
Doi malah ketawa, ganteng. Padahal gue lagi khotbah loh..
“Bukannya di kehidupan nyata kita dikelilingi orang munafik? Yah kita tidak tau saja yang mana orangnya”
“Iya jug sih, tapi menurut om, gimana kalo om yang ngalamin itu semua? Maksud aku, om udah punya istri terus liat cewek yang cantik gitu. Apa om bakal kegoda? Padahal rumah tangga om adem ayem, punya anak, bahagia banget malah”
“Gimana yah.., saya gak bisa memastikan sesuatu untuk sekarang. Karena kan kedepannya saya tidak tau, bakal kegoda apa enggak. Tapi yang pasti saya berusaha untuk tidak tergoda oleh perempuan kotor seperti yang kamu bilang”
Kok gue bahagia yah dengernya?
“Tapi kalo om termakan sama ular gitu, om milih siapa? Istri atau dia?”
Om Seungcheol berhenti jalan, otomatis gue juga ikut berhenti. Terus dia natap gue, datar banget, bibirnya agak monyong gitu, pen cipok aja rasanya.
“Dia”
ANJIR!!!! JAWABAN MACAM APA INI HEY SUPARMAN?!!!!
“Kok gitu?!!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Seungcheol : Who Are You? (S.COUPS Seventeen) [Completed]
Fanfiction"Kamu sebenarnya siapa?" tanya Alexa "Choi Seungcheol" jawab Seungcheol sembari senyum smirk.