Happy reading gais...
***
Tangan kekar Seungcheol menyeret sosok Alexa dengan tak manusiawi menuju kamar villa yang tadinya Alexa pakai untuk tidur dan juga adu panas bersama Johnny semalam, bahkan sedaritadi Alexa meminta untuk dilepaskan, namun tentu saja Seungcheol tidak melepaskannya bukan?
Bisa dikata jika Alexa hanya menghabiskan tenaganya saja karena meronta ingin dilepas, toh pada kenyataannya dia tak bisa kemana-mana, rumah sudah dipenuhi oleh anak buah Seungcheol yang memegang senjata.
Sebenarnya Alexa bisa melawan, hanya saja mana bisa dia melawan pria yang ia cintai sendiri?
Bucin.
Tapi ngomong-ngomong soal Johnny… dimana dia sekarang?
BUG
Seungcheol melempar Alexa keatas kasur dengan kasar, terlihat jelas amarah yang memuncak di wajah pria itu, bahkan wajah tampan Seungcheol benar-benar menunjukkan aura merah yang siap meledak kapan saja.
“Ternyata kamu seberani ini Kinara” ucap Seungcheol
Alexa memundurkan tubuhnya saat Seungcheol merangkak kearahnya, tapi pada akhirnya ia terjebak sendiri karena terhalang pembatas kasur.
“O..om..”
“Saya gak suka ada orang yang ngelawan perintah saya, kamu tau itu kan Kinara?”
Bisakah Alexa sekarang berharap jika ada orang yang menyelamatkannya?
“Saya seperti orang gila yang nyari kamu dimana-mana, ternyata kamu disini, ada niat apa kamu kesini hm?” Merasa pertanyaan tak dibalas oleh Alexa, Seungcheol langsung menjambak rambut panjang gadis itu dengan keras sehingga Alexa meringis kesakitan.
“Arrghhh!!! Om.. le..lepas, sakit…”
“Sakit?” tanya Seungcheol, dan sedetik kemudian ia makin menarik rambut itu sehingga menghasilkan pekikan dari bibir Alexa.
Air mata Alexa sudah jatuh menghiasi kedua pipinya, sumpah demi apapun, kulit kepalanya terasa ingin sobek saja ketika Seungcheol menarik rambutnya. Ia sendiri bisa yakin, jika rambutnya sudah rontok akibat ditarik seperti itu.
“Maaf om…”
“Kamu tau kan kalo saya gak pernah menerima kata maaf?”
“Argghh!!!” pekikan tersebut bagaikan alunan lagu yang berputar indah ditelinga Seungcheol. Kalian bisa membayangkan bagaimana wajah Seungcheol yang tertawa kecil menatap Alexa kesakitan akibat ulahnya? Menyeramkan? Tentu saja.
Tangan Seungcheol kemudian beralih melepaskan ikat pinggangnya dan mengarahkannya ke Alexa, sang wanita sudah menatap takut, ia sudah mengira hal apa yang akan terjadi padanya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Seungcheol : Who Are You? (S.COUPS Seventeen) [Completed]
Fanfic"Kamu sebenarnya siapa?" tanya Alexa "Choi Seungcheol" jawab Seungcheol sembari senyum smirk.