Part 12

1.3K 167 41
                                    

Sepertinya kalian tau cara menghargai penulis 🙏😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepertinya kalian tau cara menghargai penulis 🙏😉

Happy reading gais...


***


“Terakhir yang gue tau tentang Yena cuma itu”

“Udah berapa lama kira-kira om?”

“Setahun yang lalu, mungkin”


Percakapannya dengan Minki beberapa minggu lalu masih tersimpan jelas di memori Alexa, kini ia benar-benar ingin menghabisi siapapun yang berani menghancurkan kebahagiaannya.

Diatas mejanya sudah ada banyak data-data pribadi Yena serta foto terbaru perempuan itu, mungkin butuh waktu sekitar 2 bulan untuk Alexa sampai ia bisa mengumpulkan semua berkas-berkas penting ini.

Terbilang gila memang, tapi dia bisa apa selain melalukan hal ini? Dia terlanjur mencintai Seungcheol, tapi hati pria itu masih ada nama Yena, maka dari itu ia harus menyingkirkan Yena terlebih dahulu.


CEKLEK


“Alexa” sang punya nama otomatis mendongakkan kepalanya saat namanya disebut oleh Minki

“Iya?” bukannya membalas ucapan Alexa, ia berjalan masuk terlebih dahulu namun sebelumnya ia sudah menutup pintu ruangan ini dan menguncinya.


Tentang ruang rahasia ini hanya Alexa, Minki dan Aron yang tau. Ini ruang bawah tanah milik Seungcheol, dan sang pemilik rumah tak tau menahu soal ruangan tersebut.


“Gimana? Udah siap?” tanya Minki sembari melihat 3 koper milik Alexa berjejer dengan rapih didekat pintu ruangan.

“Iya om” balas Alexa seadanya dan tetap memandangi foto milik Yena

“Lo serius pengen ngelakuin itu Lexa?”

“Yah menurut om gimana?”

“Gue seakan gak percaya kalo secepat ini lo berubah” Alexa tersenyum miring lalu melempar lembaran foto yang ia pegang tadi dengan kasar

“Semua orang ada fase nya om”

“Okay, jadi satu koper isi nya senjata yang gue kasih?” tanya Minki dan dibalas “Hm” oleh Alexa


Jangan pertanyakan bagaimana nanti benda-benda tersebut bisa lolos saat dibandara, toh semua mafia pasti memiliki koneksi yang kuat sehingga benda-benda tersebut sampai di negara tujuan.

Yah Alexa memutuskan untuk pergi langsung menemui Yena yang entah dia masih disana atau tidak, ia ingin membunuhnya sendiri tanpa harus embel-embel anak buah Seungcheol.


“Kalo ada apa-apa disana telfon gue yah” Minki

“Iya om”


Ah ada satu hal yang berubah dari Alexa, yaitu cara berbicaranya yang terbilang irit dan tajam. Tak seperti dulu yang ceria, bahkan Minki bisa menghitung jumlah senyum Alexa dalam sebulan.

Choi Seungcheol : Who Are You? (S.COUPS Seventeen) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang