Happy reading gais...
***
“Itu om-om gila yah Ri?”
“Gila gimana?”
“Yah lo coba fikir aja nih, dia baru kenal sama gue beberapa menit. Dia udah nyuruh gue siap-siap, terus ngecap gue sebagai hak patennya”
“Mau dibawa kemana?”
“Chicago”
“Udah sih Lex, lo demen kan keluar negeri?”
“Ya..yah gue gak munafik sih, seneng. Tapi gue ngapain disana anjir? Kerja apa? Nungging buat dia?”
“Cocok di lu sih ntu profesi”
“Bengek lo”
“Tapi serius dia bilang gitu sama lo?”
“Yah buat apa coba gue bohong?”
“Lo kan nafas aja bohong, terus sekarang gimana?”
“Tau ah bodo, gue pengen kerja dulu”
“Yaudah gue tanyain kebokap dulu soal S.Coups”
“S.Coups sapa lagi njing?”
“NAMA BEKENNYA SI SEUNGCHEOL ITU YAH S.COUPS”
“GAK USAH TERIAK BENGEK!! GUE KAN GAK TAU”
“YAH ITU LO JUGA TERIAK”
“GUE TERIAK KARENA LO TERIAK”
“Udah sih ah, gue tanyain bokap dulu”
“Okay” Alexa mematikan sambungan telfonnya dengan Riana, ia menghembuskan nafasnya dengan kasar lalu teringat atas ucapan Seungcheol kemarin siang.
Untung saja dia tak memberitahu alamat kost miliknya, ia tak bisa membayangkan jika ia memberitahu Seungcheol kemarin, dia pasti sudah ada dibandara sekarang.
“Kebanyakan mikir gak jelas gue, udah tau hidup udah gak jelas” gumamnya lalu meraih tasnya dan bersiap pergi dari rumah untuk bekerja.
Alexa Kinara, gadis berusia 25 tahun itu bekerja di sebuah Café. Jika bisa dikatakan, ia adalah gadis berdarah Blasteran + Korea, namun malah nyasar di Indonesia. Jangan tanyakan karena apa, itu karena dulu ayahnya dipindah tugaskan ke Indonesia dan sekarang malah Alexa yang betah dinegara ini lalu ayahnya kembali ke Spanyol.
Ia hanya lulusan SMA dan setelah lulus ia langsung mencari pekerjaan untuk membantu keperluan hidupnya, bisa sih dia tinggal minta sama ayahnya, tapi dia tidak ingin terus menerus meminta sedangkan kebutuhannya itu banyak.
Ia juga tak punya saudara, karena saat ia berusia 2 tahun, ibu nya telah meninggal dunia akibat kanker payudara. Jadi yang membesarkannya adalah ayah nya seorang diri, beberapa kali Alexa menyuruh ayah nya untuk menikah lagi, tapi sayang ayah nya enggan untuk melakukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Seungcheol : Who Are You? (S.COUPS Seventeen) [Completed]
Fiksi Penggemar"Kamu sebenarnya siapa?" tanya Alexa "Choi Seungcheol" jawab Seungcheol sembari senyum smirk.