Kembali

23.3K 2.5K 14
                                    

@ ATT Technology

"Wah keren, udah ideal banget badan lo fat, jadi percaya gue sama cerita-cerita lo kalo lo itu kembang disekolah lo dulu hahaha" Ujar Sakira, ya dulu dia tidak mau percaya kalau aku secantik ini dan menjadi pujaan para laki-laki disekolahku, tepatnya Fatisme.

"Gue bilang juga apa kan sa hahaha, tapi masih kurang 2kg lagi nih sampe batesnya dr.Andra" ujarku. Duh menyebut namanya lagi membuatku menjadi semakin rindu.

"Eh lo gamau gitu ngefollow ignya dr.Andra? biar dia tau perkembangan lo fat"

"Ah ngapain amat sa, dia aja gapeduli sama gue. Malah ninggalin gue ke Singapura, ga pamit lagi" jawabku.

"Kok lo tau? lo ga ngestalk ignya dia kan pake fake account lo itu?" tanyanya.

"Hah? Ya enggalah!! Ngapain amat" jawabku berbohong.

"Kirain lo tertarik gitu ahahaha, btw lo ditanyain tau sama andra, dia sering nanya ke gue gimana keadaan lo, lo berhasil ga, gue bilang aja engga hahahaa"

Sialan Sakira. Tapi apa? dia nanyain aku?

"Hah kok bisa dia nanyain gue sa? gimana gimana cerita dongggg" pintaku.

"Yagitu fat, dia nanya progress lo gimana, keadaan lo gimana, dia suka kepo tentang lo"

"Kok lo jahat si saaa bilang gue gaberhasil, ahhh kan gue malu"

"Sengaja fat, biar dia liat keadaan lo langsung, dan tekejut lo jadi secantik ini" ujar Sakira. Aku pun hanya diam dan termenung sendiri.

Apa aku follow aja ya Instagramnya?

Setelah berfikir 5 detik, aku pun memutuskan untuk mengikuti instagram milik dr.Andra.

1 jam

2 jam

3 jam

Sampai memasuki jam pulang kantor, tidak ada notif sedikitpun dari dr. Andra mengikuti balik instagramku.

"AHHHH" Teriaku.

"Heh lo ngapa fat?" tanya Sakira.

"Eh gapapa sa, cuman pusing aja nih sama summary top all songsnya bulan ini hehe" Jawabku ngeles.

"Yaelah gue kira kenapa, eh ke GI yuk sebelom bali, lo masih ada kerjaan?" tanya Sakira.

"Gada nih lanjutin besok aja deh" jawabku, ya aku butuh hiburan daripada stress.

"Yaudah yuukkk" ajak Sakira menarik tanganku dengan segera dan kami berjalan menuju GI.

***

"Sa bagus ga sih nih bajunya?" tanyaku.

"Bagus kok fat, ah sekarang lo pake baju apapun juga cocok kok. Jadi sekarang udah mau kan foto OOTD-an bareng gue nih? gamalu kan?" tanya Sakira dan aku hanya tertawa.

TING

Bunyi Notif di Smartphoneku.

@dr.AndraWijaya mengikuti anda.

Saat itu juga aku merasakan kesenangan yang luar biasa.

Mau teriak, mau jerit, mau meluk andra. Eh kok meluk Andra sih?

"Lo kenapa fat senyum-senyum sendiri gitu?" tanya Sakira.

"Gapapa kok sa, cuman seneng aja gue bisa update foto OOTD" jawabku. Ya benar aku akan update foto OOTD yang banyak agar dr. Andra melihat bagaimana bentuk tubuhku saat ini, apa dia masih mau membandingkan aku dengan Sakira, lihat saja saat ini tubuhku sudah 11 12 dengan Sakira.

Aku pun kembali memilih baju-baju yang bagus untuk kupakai foto-foto. Apa aku harus sewa fotografernya? okey pikiranku sudah semakin lebay sepertinya.

"Fatia..." Aku mendengar suara yang sangat kukenal memanggilku, saat ini aku sedang berada disalah satu toko pakaian bersama Sakira. Aku pun segera menoleh dan terkejut, tebakanku benar mengenai suara itu.

Fat is ME [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang