Notice Me, Please.

23.7K 2.3K 23
                                    


03.06 a.m

Aku masih terbangun pukul segini, aku tak bisa tidur.

Aku terus aktif membuka Instagramku, tak ada notif balasan pesan dari Andra disana.

"AHHH gila deh gue lama-lama kayak gini. Ayo tidur fatia... besok lo kerja" ucapku pada diri sendiri. Namun rasa kantuk tak kunjung datang.

"Apa gue upload foto lagi ya? siapatau andra liat terus bales dm gue deh" akhirnya aku memilih foto-foto ku, dan memutuskan mengupload foto dua hari lalu yang diambil oleh Sakira saat sedang santai di ruang santai kantor.

"Apa gue upload foto lagi ya? siapatau andra liat terus bales dm gue deh" akhirnya aku memilih foto-foto ku, dan memutuskan mengupload foto dua hari lalu yang diambil oleh Sakira saat sedang santai di ruang santai kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah 15 menit aku mengupload foto di feed Instagramku. Sepi.

"Yaiyalah orang udah jam segini, dapet ide dari mana sih lo fatia!!!" Aku pun memilih memaksakan diriku untuk tidur sebentar sebelum besok pagi bekerja.

*****

Benar saja aku hampir telat hari ini, aku tak sempat membuka aplikasi instagramku untuk melihat apakah ada notif atau tidak disana, yang ku pedulikan saat ini adalah tidak telat sampai kantor.

ATT Technology

"Tumben lo jam seginian baru sampe" Sapa sakira saat aku tiba di kubikelku.

"Iya kesiangan gue sa" jawabku.

"Lagian ada motivasi apaan lo fat jam tiga pagi lewat malah upload foto di IG" tanyanya, ah iya aku jadi kefikiran dengan Instagramku.

"Iseng aja gue sa, gabisa tidur gada kerjaan gue. Terus kan gue gamau menyianyiakan hasil jepretan lo sa hahaha" jawabku.

"Iya tau deh mentang-mentang udah cantik banget ya sekarang udah bebas mau upload pose apa aja lo hahaha" ujar Sakira, memang benar sekarang aku jadi merasa sangat percaya diri untuk mengupload foto ku tanpa akut dihina.

"Eh Btw, lo ada hubungan apa sama andra?" tanyanya. Aku bingung kenapa ia tiba-tiba menanyai ini.

"Hah? Maksut lo sa? Gada hubungan apa-apa gue" jawabku.

"Kok si Andra sampe komen di IG lo sih? ih iri gue, foto gue gapernah dikomen sama dia" ujar Sakira memanyunkan bibirnya. Aku pun langsung membuka instagramku, dan benar ada notif dari Andra tapi bukan ia membalas direct message ku, tapi dia mengomentari foto yang ku upload kemarin.

@dr.Andrawijaya commented on your post : Cantik Fat:-)

Aku pun sangat terkejut saat ini juga.

"Ini seriusan dia komen gini?" ujarku. Dan Sakira menjawab,

"Si andra ya? gue juga ganyangka dia mau komen lo gitu. Padahal gue kira dia suka gue, tapi gue ga pernah dikomen gitu padahal gue rajin upload foto" ujar Sakira.

"AH gue jealous sama lo fat!! itu kan Andra gue" ujarnya lagi.

Aku masih tak menjawab ocehan Sakira, aku masih terkejut dengan komentar Andra.

"Gue bales apa ya sa?" tanyaku.

"Ya bales aja apa yang lo mau, gausah bales sih kalo perlu" ujar Sakira, aku tau saat ini dia sedang cemburu. Tapi mau gimana dong kalau aku juga suka dengan Andra.

Tapi boleh juga sarannya Sakira untuk tidak membalas komentar Andra, dia saja tidak membalas pesanku. Aku ingin lihat gimana selanjutnya.

*****

Sudah hampir seminggu berlalu, Aku benar-benar tidak membalas komentar Andra walau aku tahu hatiku sangat gatal untuk membalasnya. Namun otakku masih bisa berfikir untuk, 'Jual mahal dikit napa Fat!'.

Sudah hampir seminggu berlalu juga pesanku tak dibalas olehnya, padahal Andra selalu saja mengupdate segala hal.

Hari ini adalah jadwalku konsul kembali dengan dr.Alia.

"Atas nama fatia, silahkan keruang 201 ya mba" Ujar sang admin. Apa 201? Itukan ruang dr. Andra, tapi kan dr.Andra disingapura? Apa dr.Alia pindah kesana? atau dr. Andra sudah pulang?

Fat is ME [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang