1

596 35 52
                                    

Setiap sekolah pasti punya tokoh utama. Entah itu kakak ketua OSIS. Adik kelas pemenang olimpiade. Anak kepala sekolah. Ada satu kesamaan diantara mereka, yaitu ganteng. Siapa sih yang ga suka orang ganteng? Yakin ga suka?

Di sekolah Barokah Jaya, cuma namanya aja yang barokah, dalamnya kaga. Tokoh utama bukan mereka yang berprestasi. Memang mereka juga memiliki murid berprestasi, namun reputasi itu tertimbun oleh seorang bernama Taehyung.

Ia dan teman-temannya, mengambil alih gelar tokoh utama yang tadinya berprestasi dalam hal akademik menjadi berpengaruh dalam pergibahan. This no make sense! Tapi jaman sekarang kita hidup dimana keadilan sosial bagi kalian yang Good Looking. Komen kalo saya benar :)

Sebenarnya Taehyung bukan tokoh utama yang umumnya digandrungi banyak gadis disekolah, yang diikuti kemanapun ia pergi. Bisa dibilang, ia tak terlihat. Dan ia juga dijauhi, karena bakatnya akan 'minum teh'. Siapa yang mau namanya menjadi bahan pergibahan?

Dan benar saja, kepada tokoh utama kami persilahkan.

"Tante, mie gacoan 1 ya." Ucap pemuda berkulit gelap dan kurus. Sebut saja Kiming. Ia sedikit terkekeh melihat si ibu kantin mempercayai ucapannya.

Jika dilihat dari mana ia berjalan, dimejanya ada 2 mangkok dan beberapa gorengan yang sudah ia makan. Tapi yang ia sebutkan untuk dibayar hanya 1. Hayo kelakuan siapa? Tolong jangan ditiru di sekolah masing-masing. Atau dimanapun.

Bukannya menegur, seperkutuannya malah menimpali. "Asik bro, bisa hemat nih." Sebut saja oknum Boo.

Kalau anda berpikir kejadian itu tidak terlihat, anda salah. Bahkan dari radius tertentu, Taehyung bisa mencium bau tak sedap itu. Beberapa menit kemudian, pergibahan dimulai.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tenang, gibahan tidak disinyalir hanya sebagai keseruan hari itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tenang, gibahan tidak disinyalir hanya sebagai keseruan hari itu. Bahkan ada yang sempat pendekatan. Tapi sayangnya tidak diterima, ckckck!

Yoongi bersama dengan Hoseok tertawa melihat tragedi yang menimpa Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi bersama dengan Hoseok tertawa melihat tragedi yang menimpa Jimin. Sedangkan Jimin hanya cemberut.

Sudah kesekian kalinya modus pendekatan Jimin selalu ditolak oleh Leeah. Kan Jimin udah ganteng, meski ga terlalu pinter kan lumayan buat dipamerin. Memang cuma Leeah yang berani tarik ulur cinta Jimin. Jangankan nomor, follow twt aja ga boleh.

Pernah waktu itu Jimin nekat follow akun Twitter Leeah, berakhir dengan nama 'Jimin' tertera di akun vante sebagai bahan spill. Menerima banyak sekali sindiran. Kasian Jimin.

"Tenang ya Jim, jangan nekat wahahah." Ini Hoseok, tidak ada yang lebih membuatnya bahagia selain kesialan Jimin.

"Biar ga dibikin malu sama Tae ayam." Yoongi ikut menimpali. Kesengsaraan Jimin, kebahagiaan Yoongi.

"Sorry Jim, gua mengutamakan spill daripada teman." Ucap Taehyung yang menjadi dalang dibalik semua postingan di akun 'vantegamtenk'

Yah seperti yang kalian tau, hanya mereka yang tau siapa itu vante. Ah jangan lupakan Jungkook. Si langganan borong medali emas di olimpiade sains. Untuk sekarang dia sedang ada tugas di provinsi. Dan sekarang kalian juga tau.

Rombongan Leeah sudah masuk ke dalam kelas untuk bimbel. Hanya satu jam, tapi Hami dan Ryana sudah saling melempar kata yang mengandung 'sambat'. Atau sesekali malah melanjutkan spill yang dimulai oleh vante. Sejujurnya, mereka juga tak tau menahu siapa itu vante. Lagipula mana peduli selama, selingan minum teh mereka semakin seru.

"Kepo ga sih lu pada?" Ucap Ryana ditengah bimbel. Leeah yang duduk di belakangnya jadi menghela napas was-was. Khawatir jika pak Kumis mendengar.

"Udah Ry, astaga! Nanti dibahas lagi. Nanti pak Kumis liat yang ada lu jadi bahannya vante." Bisik Leeah.

Tangan Hami di samping Ryana udah kode buat berhenti. Gak lucu asli kalo kegep pak kumis :(

"Gua, itu gua!" Tiba-tiba seseorang pemilik bangku sebelah berdiri dan membentak Ryana. Sementara yang dibentak mengerjapkan matanya bingung.

"Heh! Kesurupan apa lu?" Bisik Hami, meredam suasana agar pak Kumis tak tahu. Namun terlambat, bapak guru berkumis lebat itu sudah mengamati Mingyu setelah berteriak. Tanpa mereka sadari, pak Kumis sendiri juga kaget mendengar teriakan Mingyu.

"Kamu kenapa Ming?" Tanya pak Kumis mengintrupsi.

"Anu... Pak."

"Keruangan bapak sepulang sekolah." Bimbel dihentikan saat itu juga. Saatnya untuk berterimakasih pada mas Kimingyu.

Kepergian Mingyu dan pak Kumis dari kelas menimbulkan keributan. Bagi mereka yang tak tahu maksud Mingyu, diharapkan untuk mengecek twt vante hari ini. Sedangkan yang sudah akar masalahnya malah menambahkan banyak bumbu penyedap.

"Kiming toh yang ga bayar mie punya Tante tadi."

"Iya loh ga sekali dua kali."

"Suka deh sama gaya mas vante."

"Lu ngomong gitu karna bukan lu yang di spill."

"Yah hati-hati aja jangan sampe bikin kesalahan."

Dan sebagainya. Seperti yang kalian liat, vante juga bahan terhangat di sekolah. Karena kemampuannya mencium bau-bau tak sedap yang memberi kesan buruk terhadap sekolah. Ngga ding boong, yah pen bikin spill aja dia wkwkwk.

Sekian kisah dari @vantegamtenk hari ini. Si tukang spill yang ga diketahui banyak orang kecuali Yoongi, Jimin, Jungkook, Hoseok. Dan mereka tak ada niat untuk menyebarkan dalang dari banyaknya keributan yang ditimbulkan oleh vante.

Jika ada kesan dan saran silahkan dm, akan dibacakan oleh vantegamtenk chapter depan.

Spill the Tae || Maknae LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang