Daren Bang, bayi laki-laki yang hadir pada tanggal 17 Juli 2017.
Daren termasuk bayi prematur, ia lahir saat masih 8 bulan kandungan. Namun untungnya, tidak ada masalah lain. Daren termasuk bayi yang sehat, bahkan sekarang-pun di usianya hampir ke dua tahun, ia terlihat gembil dengan bobot 8 kilogram itu.
flashback, saat kelahiran.
"LO NGAPAIN PULANG MALEM, HYUNJIN?!"
Chris menjambak rambut Hyunjin dengan keras dan Hyunjin hanya bisa meringis kesakitan. "K-kak! Aku baru pulang kerja, aahh!"
Chris melempar dirinya dengan keras, Hyunjin meringis pelan. Ia merasakan darah mengalir di kakinya.
"Lo gatau diri, Hyunjin! Lo udah dikasih fasilitas sama Ibu gue, kenapa lo malah pulang malem? Ngejalang lo ya?"
Hyunjin menangis, kenapa suaminya sangat tega?
"K-kak, aku bahkan sedang hamil.. kenapa kakak berpikir begitu?"
Chris tertawa remeh. "Lo pikir gue gatau, hah?! Gausah banyak ngelak! Bersihin makanan itu, jangan sampai kotor lagi!"
Setelahnya, Chris melenggang pergi. Hyunjin masih meringis kesakitan, sangat sakit.
"Astaga, darah.."
Dengan penuh kekuatan, Hyunjin berdiri dan meringis kuat. Ia membersihkan darahnya dengan asal, dan berjalan terseok ke luar apartemen. Perutnya sangat sakit, bahkan lebih sakit.
Sambil meringis, Hyunjin menaiki taksi sambil menelepon Ibu Chris. Tentu saja wanita itu sangat khawatir, karena Hyunjin terlihat sangat kesakitan.
Setelah perjuangan penuh berjalan ke dalam rumah sakit, 6 jam operasi, akhirnya Daren lahir di dunia ini.
Paginya, Hyunjin tersenyum melihat putra pertamanya dengan penuh kelembutan. Ia menangis, dan mengecup kening putranya dengan lembut.
"Maaf nak, karena sudah menghadirimu lebih awal. Sehat, ya? Maaf karena papamu tidak bisa hadir.."
Hyunjin mengusap pelan surai tipis itu sambil menatap anaknya yang sangat tampan.
Ah, kenapa sangat mirip Chris?
Tak lama, ibu mertuanya datang dengan senyuman lebar. Ia sangat bahagia melihat cucu pertamanya lahir, terlebih ia sangat ingin cucu sebelum ia meninggalkan dunia.
"Hyunjin, kamu namai apa?"
Hyunjin hanya menggeleng, "Belum tahu, bu. Hyunjin masih belum kepikiran.."
"Bagaimana dengan Daren? Sebenarnya ini nama asli Chris, tapi Chris hanya mengetahui namanya adalah Bang Christopher Chan."
Hyunjin mengangguk setuju, dan tersenyum lebar. Walau dirinya sangat kesakitan pasca kelahiran, terpenting anaknya lahir dengan selamat.
"Hyunjin, Chris kemana? Bukankah ia harusnya mendampingi kamu?"
Hyunjin bingung, harus bagaimana menjawabnya?
"A-ah, Kak Chris sedang bekerja, bu. Katanya dia ada rapat, jadi tidak bisa meninggalkan kepentingan itu."
Nyonya Bang hanya mendengus kasar. "Ada ada saja, kenapa ia sibuk disaat istrinya melahirkan? Kamu dengan Chris baik, kan?"
Hyunjin hanya mengangguk dan tersenyum.
Ibu mertuanya hanya tidak tahu, dan jangan sampai tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝒆𝒏𝒊𝒆𝒏𝒕. (bxb chanjin) ⚠
Fanfictionhyunjin hanya perlu sabar, bahwa semua akan indah pada waktunya. jika chris yang menyadari itu dari awal. ㅡ chanjin ㅡ bxb shipper ㅡ ⚠ mpreg ㅡ mature content chanjin x stray kids x mpreg x bxb x mature content