"appa~" ucap ara yang berlari ke arah ayahnya disusul oleh istri tercintanya.
"chu~" dia mengecup kening istrinya, lalu menggendong anak tercintanya.
"ara laper? Ayo kita masuk" jaehyun menggendong ara lalu merangkul y/n untuk masuk kedalam rumah.
"appa, ara tadi coba bikin kue bareng eomma"
"terus gimana kuenya jadi nggak?" tanya jaehyun kepada ara dengan nada lembut dan diselingi senyum manis serta dimple lucu yang menghiasi wajahnya.
"jadi, tapi ara dimarahin eomma, soalnya dapurnya jadi kotor" ara cemberut, jaehyun semakin gemas melihat tingkah anaknya. Y/n datang sambil membawa kue yang ara dan y/n buat.
"kamunya susah dibilangin" ucap y/n yang kini ikut cemberut.
"yauda nanti appa hukum eomma kamu" smirk jaehyun tercipta di wajahnya sambil melihat y/n yang kini berbalut celemek bewarna merah.
"tuh kan ara, eomma jadi di hukum sama appa" y/n duduk di sebelah ara sambil menunjukkan raut wajah sedihnya. Ara yang melihat raut wajah eomma nya langsung luluh.
"appa, eomma nggak usah di hukum kan eomma udah cape cape buatin kue buat ulang tahun appa" ucap ara sambil memeluk y/n.
Y/n menjulurkan lidahkan ke arah jaehyun.
"gomawo ara, abis ini kita makan es krim, appa nggak usah di kasih" ucap y/n gemas.
"ayo kita rayain ulang tahun appa" y/n bersiap mengambil lilin serta korek untuk menyalakannya, setelah lilin menyala mereka semua menyanyikan lagu ulang tahun untuk jaehyun.
Jaehyun mengucapkan wishnya lalu meniup lilin, ara memeluk jaehyun sedangkan y/n tersenyum bahagia melihat jaehyun. Lalu mereka pun memakan kue berasama.
Setelah acara ulang tahun selesai, kini keluarga kecil itu pindah keruang tengah untuk menikmati acara tv bersama sembari bersenda gurau.
"sini duduk ara" ucap jaehyun untuk menyuruh ara duduk diantara jaehyun dan y/n.
"appa mau cerita"
"cerita apa appa?"
"cerita bagaimana susahnya seorang Romeo untuk mendapatkan kepercayaan keluarga Juliet" jaehyun melihat ke arah y/n sebentar lalu tersenyum.
"cerita bermula saat"
⚪⚪⚪
ANNYEONGGGG YEOROBUNNN
Kembali lagi di cerita ke 2 akuuu. Yipiiiiii
Dukung aku terus yaa gaes caranya. /Tolong author mulai gila lagi/
OKE GAESSS DON'T FORGET VOTE AND COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (Jaehyun X you) [Completed]
Fanfiction"Duduk lah disebelahku. Maka akan aku ceritakan betapa susahnya Romeo untuk mendapatkan Juliet" - Jung Jaehyun /alur ceritanya mundur/ /typo bertebaran karena author blm ada waktu buat revisi/