"arrghhh gila gue gilaa" omel y/n sepanjang jalan yang membuat taeyong harus mengejar y/n.
"y/n jangan cepet cepet dong" ucap taeyong sambil mencoba mengejar y/n.
Y/n berhenti mendadak lalu menatap tajam ke arah taeyong, taeyong terkejut yang secara tiba tiba dirinya ditatap tajam oleh y/n.
"apa?" tanya taeyong.
"kesell gue taeyongg astaga, your friend is a bitches" ucap y/n kesal.
"dia gak salah, yang salah hati lo" ucap taeyong sambip berjalan menuju Starbucks.
Y/n mengerutkan dahinya lalu mengikuti langkah taeyong.
"maksud lo?" ucap y/n kepada taeyong yang sedang memesan ice americano.
"iya, hati lo yang salah" ucap taeyong sambil mengambil 2 cup ice americano lalu duduk di salah satu meja dan memberi y/n satu cup coffee.
"udah tau dia jahat, dan bodohnya lo masih ngikutin apa kata hati lo, jadi siapa yang bodoh? Lo kan?" ucap taeyong yang membuat y/n berdiam sejenak memikirkan tindakan bodoh y/n.
"harusnya kalo lo ngerasa bisa buat lupain jaehyun lo nggak bakal ngehindar gini"
"lo harusnya disana, buktiin kalo lo bener bener kuat ditinggal jaehyun" ucap taeyong sambil meminum coffeenya.
"terus, gue harus balik lagi kesana gitu?"
"gak usah, mana sempat, keburu telat" ucap taeyong santai yang membuat y/n terkekeh kecil.
"nah gitu dong, senyum kan sedep dipandengnya. Daripada tadi misuh misuh" goda taeyong yang kini berhasil membuat senyum y/n mengembang meninggalkan sisi iblis dalam dirinya.
"tapi gue misuh misuh tetep lucu kan" ucap y/n sambil tersenyum lucu.
"iyain deh, wanita maha benar, salah ngomong nanti ngambek lagi"
"jangan jangan lo pms" tanya taeyong dengan waspada.
"enggak"
"yah, padahal barusan pengen gue ajakin main time zone. Yauda gak jadi"
"dih kok gitu sih" ucap y/n sambil menatap taeyong kecewa.
"kenapa? Mau main? Gue temenin tapi lo yang bayar" goda taeyong yang membuat y/n kini misuh misuh.
Taeyong terkekeh lalu mengacak rambut y/n, dan kini taeyong bangkit dari duduknya.
"ayo, gue yang bayar" ucap taeyong sambil menatap manik mata y/n.
"gak, nanti yang ada lo bohong"
Taeyong memutar bola matanya.
"gue itung sampe 1 lo gak bangun juga tawarannya hangus"
"kok gitu"
"sa-"
"IYA IYA GUE IKUT" y/n memotong ucapan taeyong yang membuat taeyong terkekeh gemas melihat tingkah y/n.
Dan akhirnya mereka pergi ke area time zone.
Permainan pertama yang mereka dekati adalah basketball. Karena y/n yang menarik tangan taeyong untuk menuju kesana.
Y/n memasukan beberapa koin lalu memulai permainannya.
Dari jauh, seseorang kini sedang memperhatikan kedekatan mereka, jaehyun melihat y/n tersenyum lebar yang melambangkan dia sangat bahagia.
Niatnya untuk menjelaskan semua apa yang jaehyun alami kini sirna.
Jaehyun menghembuskan nafas kasar lalu kembali ke food area menemui teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (Jaehyun X you) [Completed]
Hayran Kurgu"Duduk lah disebelahku. Maka akan aku ceritakan betapa susahnya Romeo untuk mendapatkan Juliet" - Jung Jaehyun /alur ceritanya mundur/ /typo bertebaran karena author blm ada waktu buat revisi/