Bab 5 Trouble

3.4K 367 1
                                    

"y/n dateng~" ucap y/n lemas sambil membuka pintu rumahnya. 

"kak mau kemana?" tanya y/n yang melihat daniel bersiap pergi membawa tas yang dirasa penuh dengan baju miliknya. 

"kabur, bokap dateng malem ini. Lo baik baik yee jangan kasih tau" daniel mengecup kening adiknya lalu bersiap pergi. 

Y/n hanya menghembuskan nafas panjang lalu masuk kedalam kamarnya. Lalu merebahkan dirinya. 

Ting nong!

Dengan malas y/n turun untuk membuka pintu rumahnya, di dapatlah papah yang baru pulang dari amerika dan mamah yang menjemputnya.

Y/n hanya tersenyum kepada papahnya abis itu dia membawa barang barang miliknya masuk kedalam rumah. 

Jam makam malam. 

Makan malam kali ini terlihat sangat sunyi, tak seperti biasanya dikala tidak ada woobin. Karena mereka merasa bebas, karena jika ada woobin salah tindakan sedikit saja dia akan memarahi. 

"kemana kakak kamu?" tanya woobin kepada y/n.

Y/n terdiam, ini bahkan bukan pertama kalinya dia berbohong pasal kakanya. Tetapi tetap saja itu membuat y/n tidak enak hati.

"hmm nggak tau, y/n dateng rumah sepi" jawab y/n penuh hati hati. 

"ck! Anak itu satu susah banget di bilangin" ucap woobin sambil bersiap pergi.

"udahlah pah kasian daniel"  ucap luna.

"kalau dikasihani terus dia mau jadi apa!?" bentak woobin, dan kini dia sudah pergi membawa mobil.

Y/n dan luna biasa saja, karena setiap woobin pulang selalu terjadi pertengkaran antara daniel dan woobin. 

Y/n menyudahi aktivitas makannya lalu pergi masuk kedalam kamarnya. 
Membuka balkon karmarnya merenungi bagaimana malam ini yang di penuhi oleh pertengkaran.

Ting!

Another : y/n

Kim y/n : lo siapa?

Another : jjh

Kim y/n : jjh siapa lagi?

Another : jung jaehyun.
(read

Y/n terkejut darimana jaehyun bisa mendapatkan nomernya. 

Another : gak usah panik gitu, gemes tau ga.

Y/n terkejut, dia menjauhkan hpnya fikirannya kini kemana mana.

"jangan jangan di ngehack hp gue?"

Gitu kira kira yang y/n fikirkan. 

Pletakk......

"Aduh, siapa sih jail banget lemparin krikil gini" y/n mengusap kepalanya lalu melihat ke bawah. Disana ternyata ada jaehyun yang kini menatapnya tajam.

Y/n mengetikan pesan ke arah jaehyun karena dirasa aneh kalau harus teriak teriak. 

Kim y/n : ngapain lo?

Jaehyun : cari semut

Kim y/n : hah?

Jaehyun : pake nanya lagi, ya gue kesini mau ketemu lo

Y/n menyerutkan keningnya, menatap pesan yang jaehyun kirimkan. Y/n melihat ke arah jaehyun kembali, ada sesuatu yang membuatnya salah fokus. Lebam di dekat mata serta pipi jaehyun.

Kim y/n : abis ngapain lo babak belur gitu?
(read)

Jaehyun tak membalas pesan y/n, y/n melihat ke bawah dan ternyata jaehyun sudah tidak ada, tak berapa lama mobil woobin datang. Y/n masih memperhatikan dari balkon kamarnya, dia melihat daniel yang kini sudah babak belur. 

Love Story (Jaehyun X you) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang